Sinopsis Venom 2: Let There Be Carnage

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Sinopsis Venom2: Let There Be Carnage.

Sebagai salah satu fan film Marvel dan DC Comics, tentunya kamu sudah tidak sabar menanti tayangnya sekuel kedua dari film Venom ini.

Dilansir dari wikipedia, semenjak dirilisnya sekuel pertama pada tahun 2018, Venom dimaksudkan untuk menjadi film pertama dalam Marvel Universe dari Sony, tambahan untuk Marvel Cinematic Universe (MCU).

Venom adalah salah satu karakter anti-hero Marvel yang unik dibandingkan dengan karakter lain yang rata-rata berperan sebagai superhero.

Baca Juga:  JADWAL Serta Program Acara Televisi TRANS TV, Sabtu 24 Juli 2021: Jejak Petualang dan Opera Van Java

Karakter Venom sendiri merupakan jenis mahluk simbiote, yang akan hidup menumpangi inang yang ia anggap cocok. Ia memiliki bentuk visual yang mirip dengan tokoh Spiderman. Ia pertama kali muncul dalam komik The Amazing Spiderman pada tahun 1988.

Beberapa kali, Venom membantu Spiderman untuk menangkap para kriminal. Namun, berbeda dengan Spiderman yang menyerahkan para kriminal tersebut ke penjara, Venom malah lebih memilih membunuh para kriminal tersebut di tempat. Hal inilah, yang menjadi salah satu awal mula, kenapa dua tokoh tersebut akhirnya saling bersebrangan.

Baca Juga:  Sausage Man GamePlay: Review Permainan Manusia Sosis, Bikin Ngakak!

Sinopsis Venom2: Let There Be Carnage

Venom 2 dengan judul resmi Venom: Let There Be Carnage, telah diprediksi sebagai film yang paling dinantikan penayangannya. Film Venom sejak awal memang film yang senantiasa ditunggu-tunggu oleh fans Marvel.

Pada sekuel kedua ini, Venom akan berfokus pada pertarungan antara Venom dengan Carnage yang disebut-sebut sebagai musuh abadi Venom.

No More Posts Available.

No more pages to load.