Dandim 0307 Tanah Datar Letkol Inf Edi S Serahkan Bingkisan Untuk Wartawan dan Kaum Duafa

oleh -

Dandim 0307 Tanah Datar Letkol Inf Edi S Serahkan Bingkisan Untuk Wartawan dan Kaum Duafa

Semangatnews,Tanahdatar – Kodim 0307 Tanah Datar memberikan bingkisan terhadap 20 orang Wartawan Tanah Datar dan 55 orang kaum Duafa di makodim Jorong Balai Jangko Nagari Pagaruyung Kecamatan Tanjung Emas Kabupaten Tanah Datar belum lama ini.

Pemberian bingkisan tersebut dari kalangan Wartawan PWI Tanah Datar sebanyak 14 orang, 6 orang dari kalangan organisasi Wartawan lainnya dan 55 orang dari kaum Duafa yang kena dampak Virus Corona atau covid-19 diserahkan langsung Dandim 0307 Tanah Datar Letkol Inf.Edi S Harahap, S.Pd.,M.I.Pol.

Dandim 0307 Tanah Datar Letkol.Inf.Edi S. Harahap mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Wartawan yang telah menjalin hubungan baik selama ini dengan mempublikasikasikan kegiatan-kegiatan Kodim dan juga terima kasih kepada kaum Duafa yang hadir pada hari ini.

Kami sengaja mengundang bapak-bapak/ibuk-ibuk menjelang lebaran ini dan memberikan bingkisan, mudah-mudahan meringankan kaum Duafa dalam menghadapi dampak Virus Corona atau Covid-19 apalagi sebentar lagi mau memasuki lebaran Idul Fitri 1441 H. Dalam acara itu juga tampak hadir Kasdim, Pasi, Perwira Jajaran Kodim. (M. Syukur).