Satu Orang Lagi Covid-19 Tanah Datar Sembuh Berusia 1 Tahun

oleh -
Jubir Gugus Tugas Covid-19 Roza Mardiah

Satu Orang Lagi Covid-19 Tanah Datar Sembuh Berusia 1 Tahun

Semangatnews, Tanahdatar – Satu orang lagi pasien positif Virus Corona atau Covid-19 berusia satu tahun berjenis kelamin laki-laki dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Ahmad Muktar Bukittinggi sembuh. Ia berasal dari Kabuapaten Tanah Datar.

Hal itu disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Virus Corona atau Covid-19 Tanah Datar Roza Mardiah kepada rekan-rekan Wartawan di Posko Gugus Gedung Nasional Batusangkar Jumat 22 Mei 2020.

Bayi yang berusia 1 tahun itu sembuh dari positif Covid-19 adalah keponakan N yang sampai saat ini masih menjalani perawatan serangan Virus Corona di Rumah Sakit Umum M. Djamil Padang, mereka berasal dari Nagari Panyalaian Kecamatan X Koto Kabupaten Tanah Datar.

Begitu juga suami N yang juga terkapar positif serangan Virus Corona sudah dinyatakan sembuh dan telah pulang lebih duluan. Sampai saat ini Tanah Datar positif 10 kasus Covid-19, 4 orang sudah sembuh, 4 orang masih dirawat di Rumah Sakit Rujukan, 1 orang Karantina, 1 orang meninggal dunia, Orang Dalam Pantauan (ODP) 10 orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 2 orang, Notifikasi 539 orang.(M. Syukur).