Dari Tenda Mesjid At Tabayyun : Kisah Anak-Bapak jadi Imam dan Bilal Salat Taraweh

oleh -

Dari Tenda Mesjid At Tabayyun : Kisah Anak-Bapak jadi Imam dan Bilal Salat Taraweh

Bulan Suci Ramadhan 1442 H tinggal menghitung hari, segera berlalu. Tapi ada yang akan tinggal jadi kenangan yang mengesankan bagi jamaah Tenda Mesjid At Tabayyun di Taman Villa Meruya, Jakarta Barat. Yaitu : anak – bapak yang jadi Imam dan “Bilal” Salat Taraweh. Duet itu : Sanwani Soehaly, SS, sang ayah dan anaknya m, Raffa Nur Sya’ bani (10 tahun).

Baca Juga:  OPD Pemprov dan BUMD Gotong Royong Bantu TMMD ke-111 di Limapuluh Kota

Selama Ramadhan, sudah empat kali Salat Taraweh dan Witir di Tenda At Tabayyun dipimpin Duet ini. Kolaborasi Imam dan Bilal sangat kompak . Di sela Salat Taraweh dan Witir, suara Raffa akan mengalun merdu, mengawali dengan bacaan Qur’an sesuai tajiwidnya. Duet anak bapak ini sungguh memukau. Akan dikenang lama oleh warga Muslim di TVM.

Baca Juga:  99 Asmaul Husna Allah dan Artinya, Ini Alasan Harus Diamalalkan

// Tampil perdana //

Sesungguhnya, barulah di Tenda At Tabayyun, Raffa berani mentas pertama kali. Namun, sejak penampilan perdana itu, Raffa langsung merebut perhatian jamaah Salat Taraweh. ” Lantunan suaranya bikin gemes. Bikin kita terkenang -kenang dan merindukannya, ” komentar Wiwien Soendari, Kepala Humas Panitia Pembangunan Mesjid At Tabayyun.

Keluarga Sanwani tinggal di daerah Kebon Jeruk, tepatnya di jalan Padang Sukabumi Selatan. Jaraknya beberapa kilometer dari Tenda At Tabayyun. Keduanya mencapai lokasi dengan berboncengan sepeda motor.

No More Posts Available.

No more pages to load.