Darizal Basir Gelar Doa Bersama dan Kecam KLB Deli Serdang

oleh -

Keluarga Besar Partai Demokrat Pessel Solid Dukung Ketum AHY

SEMANGATNEWS.COM-Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat H. Darizal Basir bersama Pengurus dan kader Partai Demokrat se Pesisir Selatan, Sumbar, menggelar Doa Bersama dan kebulatan tekad mendukung Ketua Umum yang sah Agus Harimurti Yudhoyono, serta dengan tegas menolak Ketua Umum versi KLB Deli Serdang.

Doa Bersama yang juga diikuti para ulama, majelis taklim dan simpatisan Partai Demokrat Kabupaten Pesisir Selatan ini dilaksanakan pada Sabtu (13/3) di kediaman H. Darizal Basir, Kenagarian Salido, Kecamatan IV Jurai, Kab. Pesisir Selatan.

Baca Juga:  Baznas Salurkan Empat Program Zakat kepada 136 Mustahiq

H.Darizal Basir dalam sambutannya mengajak segenap masyarakat, terutama kader dan simpatisan Partai Demokrat di daerah ini, untuk merenungkan kondisi bangsa saat ini akibat pandemi Covid-19. Beban penderitaan yang dialami masyarakat semakin berat karena terpuruknya ekonomi, lapangan kerja berkurang dan daya beli masyarakat yang terjun bebas.

Selanjutnya, kata Darizal Basir, beban penderitaan masyarakat akibat pandemi ini diperparah pula oleh situasi demokrasi dan perpolitikan nasional yang melanda Partai Demokrat. Dimana telah dilakukan KLB (Kongres Luar Biasa) oleh orang yang bukan kader, sehingga menciptakan KLB abal-abal yang melanggar hukum.

Baca Juga:  Payakumbuh Mengumumkan, Penambahan Kasus Positif Covid-19, Sembilan Sembuh

“Saya minta seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat di daerah ini, khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) Sumbar 1, agar berpikir jernih dalam menyikapi situasi terakhir Partai Demokrat dan hanya mengakui kepemimpinan yang sah yaitu Ketum Mas AHY,” kata Darizal Basir, mantan Bupati Pesisir Selatan dua periode itu.