Didampingi Ketua DPRD Dan Sekda, Tim Safari Provinsi Sumbar Kunjungi Mesjid Al-Mukarrahmah

oleh -

SEMANGATNEWS.COM — Dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Sumbar Supardi, Tim Safari Ramadhan dari Provinsi Sumatra Barat laksanakan kunjungan ke Masjid Al-Mukarrahmah Padang Tinggi Piliang, Sabtu (17/4/2021).

Kedatangan tim rombongan safari Ramadhan dari Provinsi ini juga turut didampingi oleh Sekretaris Daerah Rida Ananda bersama jajaran dari kepala OPD Kota Payakumbuh yang disambut penuh antusias masyarakat setempat.

Kunjungan Ketua DPRD Provinsi Sumatra Barat Supardi dalam agenda safari Ramadhan didampingi oleh Inspektur Provinsi, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Penanaman Modal dan Satu Pintu Sumbar, Sekretaris DPRD Provinsi, ketua KPU Sumbar dan Buya dari kabupaten Agam H. Baharuddin Jamil, selaku penceramah.

Baca Juga:  Hamdi Agus Ketua DPRD Kota Payakumbuh Ajak Masyarakat Berdoa Semoga Pandemi Berkahir

Atas kehadiran tim Safari Ramadhan, ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus menyampaikan selamat datang kepada tim safari Ramadhan dari Provinsi Sumbar yang juga dipimpin oleh warga Padang Tinggi Piliang.

“Dengan kedatangan tim Safari Ramadhan ini tentu akan dapat memberikan kemajuan bagi situasi kondisi mesjid Al-Mukarrahmah ini,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi menyampaikan rasa syukurnya yang pada tahun ini dapat kembali melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan.

Baca Juga:  Razia Yustisi Di Tugu Adipura, Tingginya kasus pelanggaran Akibat Tak Ada Efek Jera

“Alhamdulillah, setelah melaksanakan pertemuan di tingkat Pemerintahan Daerah Provinsi Sumatra Barat, maka di tahun 2021 ini kita akan kembali dapat melaksanakan trawih dan sholat Idul fitri nantinya, walaupun daerah kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Akan tetapi tentu kita semua harus tetap menerapkan protokol kesehatan selama berkegiatan di bulan suci Ramadhan ini”, ungkap Supardi.