Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sijunjung Terpilih di Nominasi Lembaga Kearsipan Daerah (LKD) Terbaik Nasional.

by -

Semangatnews, Sijunjung – Hebat!!!Tak berlebihan ucapan itu dialamatkan kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sijunjung.

Betapa tidak, dinas yang dipimpin Darlias, masuk nominasi Lembaga Kearsipan Daerah (LKD) terbaik Nasional.

Atas prestasi itu, Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) mengundang Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sijunjung, Darlias ke kantor ANRI Jakarta. Selain Darlias, ANRI juga mengundang Bupati Yuswir Arifin guna mendengarkan presentasi Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Sijunjung terkait LKD dihadapan tim juri

Bupati Sijunjung Yuswir Arifin membenarkan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sijunjung masuk nominasi LKD terbaik Nasional.

“Benar, mohon doa dari OPD dan masyarakat agar Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sijunjung bisa menjadi LKD terbaik Nasional,” ucap Bupati Yuswir Arifin.

Presentasi dan tanya jawab, merupakan tindak lanjut dari penilaian administrasi dan verifikasi lapangan yang dilakukan ANRI beberapa waktu lalu.

“Materi yang dipaparkan Kadis Perpustakaan dan Kearsipan terkait kebijakan kearsipan, SDM, program dan kegiatan, inovasi dan dukungan anggaran terhadap LKD,” ujarnya.(azet)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.