Direktur RSUD dr Adnaan WD, dr. Yanti : Selamat HUT PPNI ke-47

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Direktur RSUD dr Adnaan WD, dr. Yanti, MPH mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun PPNI ke 47 tahun, pada seluruh anggota Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), Rabu 17 Maret 2021 di ruang kerjanya.

Pada kesempatan itu, dr. Yanti yang dikenal sangat dekat dengan seluruh lapisan karyawan memberikan apresiasi pada perawat yang telah berperan dimasa pandemi COVID-19. “Terima kasih pada semua perawat Indonesia yang telah berperan dalam pengendalian COVID-19,” ungkapnya.

Baca Juga:  Kota Payakumbuh kembali Raih Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2021

Direktur yang dipercaya memimpin RSUD dr Adnaan WD pada bulan Oktober 2020 itu, menyampaikan harapannya pada PPNI, “Semoga kedepannya PPNI tetap selalu berperan dalam peningkatan mutu dan keselamatan pasien, serta meningkatkan profesionalismenya ke depan,” harapnya.

Terpisah, Ns. Yulia, S.Kep selaku ketua DPK- PPNI Komisariat RSUD dr Adnaan WD, sekaligus menjabat sebagai Kasi Keperawatan mengatakan, ” HUT PPNI ke 47 ini, kita isi dengan kegiatan edukasi secara daring tentang vaksinasi COVID-19,” katanya.

Baca Juga:  Pemko Padang Panjang Launching e-Retribusi Pasar

“Mengingat kegiatan pengumpulan masa seperti tahun- tahun sebelumnya tidak bisa kita lakukan. Tapi, DPK- PPNI RSUD dr Adnaan WD tetap aktif dalam kegiatan HUT PPNI ini,” tutupnya.(*)