Diserahkan, Ribuan APD dari Mulyadi untuk Puskesmas di Limapuluh Kota

oleh -

Diserahkan, Ribuan APD dari Mulyadi untuk Puskesmas di Limapuluh KotaSemangatnews,Limapuluh Kota

Ribuan Alat Pelindung Diri (APD) milik Anggota DPR-RI Mulyadi sampai dan menyebar di Kabupaten Limapuluh Kota. APD yang terdiri dari masker bedah, baju hasmat, kacamata medis serta hand sanitizer itu diperuntukkan bagi petugas kesehatan yang berjibaku menolong masyarakat di Puskesmas se Kabupaten Limapuluh Kota.
Baca Juga:  BPKSDM Gandeng Universitas Andalas Gelar Diklat PBJP

“APD ini bantuan dari Pak Mulyadi bagi petugas medis, karena petugas medis sangat perlu perlindungan. Kalau petugas medis sakit tentu masyarakat terlantar untuk berobat,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Limapuluh Kota Darman Sahladi, SE.,MM saat menyerahkan APD di Puskesmas Pakan Raba’a, Kec. Lareh Sago Halaban, pada Selasa (28/4) pagi.

Dalam rangka melindungi tenaga kesehatan sebagai garda depan penanganan wabah pandemi Covid-19, Mulyadi sengaja menyiapkan ribuan pcs APD, yang langsung didistribusikan ke RS dan Puskesmas di Sumbar, termasuk di Kabupaten Limapuluh Kota.
Baca Juga:  Wawako Erwin Yunaz Hadiri Kegiatan Sosialisasi Dan Desk Registrasi Loka POM
APD langsung diberikan fisiknya tidak simbolis. Di Puskesmas Pakan Raba’a diterima oleh Kepalanya Ns. Dediyas, S.Kep dengan sangat gembira. “Bantuan APD dari Pak Mulyadi ini sangat berarti sekali, karena kami membuat baju APD sendiri karena tidak ada bantuan yang datang,” kata Ns. Dediyas.

Di Puskesmas Piladang Kecamatan Akabiluru, APD diserahkan oleh Darman Sahladi kepada Syamsuardi, SKM. “Mudah mudahan bantuan Pak Mul ini bermanfaat untuk pelayanan kesehatan masyarakat dalam memberantas Virus Covid-19 ini,” kata Darman Sahladi, yang didampingi Lasmawan dari Tim Mulyadi Peduli.