Bagi-bagi Takjil dari Kapolres Solok Kota

oleh -
Semangatnews, Solok Kota- Kapolres Solok Kota, Sumatera Barat AKBP Ferry Suwandi bagi bagikan takjil atau pabukoan untuk warga kota yang melintasi Kantor Mapolres Solok Kota, Selasa 28 April pada pukul 17.wib.

Takjil berupa masakan kuliner kolak kaling yang bercampur ubi jalar, pisang dan kampiun dengan cita rasa manis.

Menurut Kapolres Solok Kota Ferry Suwandi pemberian takjil dilakukan merupakan bentuk kepedulian dengan sesama dalam bulan ramadhan ini supaya para pengendara bisa menikmati suguhan makanan berupa kolakkaling rasa manis untuk berbuka puasa saat diperjalanan setelah tiba waktu berbuka puasa.
Baca Juga:  Hari Ini Tanah Datar Terkonfirmasi Positif Covid-19 Dua Orang

Hampir ratusan masyarakat pengendara sepeda motor terlihat yang melintasi di depan mapolres Solok Kota bisa diberikan langsung suguhan pabukoan dalam kemasan serta masyarakat yang menerima mengucapkan rasa syukur.

Alhamdulillah dan terima kasih pada pak Kapolres Ferry Suwandi saat didampingi oleh jajaran kepolisian Polres Solok Kota di petang ini, saat media ini menjumpai Kapolres Ferry Suwandi disela kesibukannya usai rapat sebelum membagi bagikan takjil pada warga kota Solok Kota, Sumatera Barat.(Obral Chaniago).
Baca Juga:  Bapak Bawa Anak ke Posyandu untuk Tumbuh Kembang Anak