Distribusi Surat Suara Pilwanag Telah Sampai di Kantor Walinagari

by -

Distribusi Surat Suara Pilwanag Telah Sampai di Kantor Walinagari

Semangatnews, Sijunjung – Logistik pemilihan wali nagari (Pilwanag) serentak di Kabupaten Sijunjung berupa surat suara, kotak suara dan perlengkapan lainnya mulai didistribusikan ke-40 nagari .
Logistik Pilwanag tersebut didistribusikan menggunakan sejumlah kendaraan roda enam dan empat.

” Hari ini (selasa-red) logistik Pilwanag kita distribusikan ke-40 nagari,” kata Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari, Khamsiardi didampingi Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari, Ayu Bony Dwi Fitha kepada awak media di kantor DPMN setempat, Selasa (3/9).

Pendistribusian logistik Pilwanag di 40 nagari ini, tidak hanya dilakukan panitia Pilwanag kabupaten, tetapi juga melibatkan aparat keamanan serta instansi terkait lainnya.Logistik tersebut didistribusikan langsung ke kantor wali nagari.

”Hari ini logistik Pilwanag dan perlengkapan lainnya sudah sampai di kantor wali nagari yang akan melaksanakan Pilwanag serentak pada tanggal 4 September 2019,” ucapnya.

Seperti diketahui jumlah daftar pemilih tetap (DPT) di 40 nagari sebanyak 106.772 jiwa.Jumlah tersebut tersebar di 435 TPS.(azet)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.