Donor Darah, dalam rangka HUT Bayangkhara di Polres Bukittinggi

by -

Donor Darah, dalam rangka HUT Bayangkhara di Polres Bukittinggi

SEMANGATNEWS.COM-Memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke -75 tahun 2021, Polres Bukittinggi melaksanakan kegiatan Donor Darah bertempat di Aula Polres Bukittinggi.Senin 28/06/2021

Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH, didampingi Waka Polres , Kompol Sukur Hendri Saputra, SIK, selaku Ketua Pelaksana Hari Bhayangkara Ke 75 menjelaskan , donor darah dilaksanakan Polres Bukittinggi sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, sekaligus menyambut Hari Bhayangkara Ke 75.

Diharapkan melalui donor darah saudara-saudara kita yang membutuhkan dapat terbantu dan tertolong, sebab kita tidak pernah membayangkan sebelumnya bahwa beberapa tetes darah yang disumbangkan bisa menjadi sangat berarti bagi orang lain.

Kapolres Bukittinggi AKBP.Dody Prawiaranegara tema Hari Bhayangkara Ke 75, ” Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19, untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju,

“Melalui tema ini Polres Bukittinggi berkeinginan agar masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Bukittinggi semuanya dalam keadaan sehat, dan melalui sehatnya masyarakat tersebut diharapkan ekonomi masyarakat juga bangkit.

Kegiatan donor darah diikuti oleh para PJU, Kabag, Kasat, para Kapolsek jajaran, Kasi, Perwira, Personil Polres dan Polsek Jajaran, dan kita melaksanakan donor ini bekerjasama dengan PMI Kota Bukittinggi.( Yet )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.