“Paik Dipangka Manih Diujuang”, Senandung Ketua DPRD Sumbar, Supardi Populer di Negara Serumpun

by -

“Paik Dipangka Manih Diujuang”,
Senandung Ketua DPRD Sumbar, Supardi Populer di Negara Serumpun

SEMANGATNEWS.COM- Lagu Paik Dipangka Manih Diujuang diperdengarkan dalam program TV streaming ke FB (facebook) dalam acara Artis Nusantara, 26 Juni 2021 lalu, yang disenandungkan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat, Supardi populer di Malaysia saat ini.

Pantau media ini, Senin (28/6), lagu kisah nyata Ketua DPRD Sumbar Supardi itu diperdengarkan dalam acara Artis Nusantara program TV streaming ke FB (facebook) itu difasilitasi Ketua DPD PAPPRI Sumbar yang merupakan salah satu nara sumber pada acara itu bersama Sam Isma, pencipta hebat Kuala Lumpur diwawancarai oleh DJ Shee dan DJ Shokri.

Paik Dipangka Manih Diujuang (Pahit diawal manis diakhir) yang viral di Sumbar ini bisa didengar pemirsa di Malaysia, Singapura dan Brunai Darussalam dan negara serumpun lainnya, dengan adanya program Artis Nusantara Minggu (26/5).

Senin (28/6) ketika Ketua DPRD Sumbar, Supardi dikonfirmasi mengakui bahwa lagunya itu telah merambah negara serumpun.

“Alhamdulillah saya selaku Ketua Dewan Pembina DPD PAPPRI Sumbar, yang kebetulan hadir dalam acara Agamjua Badendang Minang bersama Husin Daruhan dan kawan-kawan pengurus DPD PAPPRI Sumbar lainnya diwawancarai langsung oleh DJ Shee dan DJ Shokri yang jadi pembawa acara Artis Nusantara program TV streaming itu,” ungkap Supardi, politisi Gerindra ini.

Lirik lagu “Paik Dipangka Manih Diujuangnyo”, Hari lah dirambang patang, Duduak basimpuah mamanuang surang, Takana maso kisah nan lamo, Di Pakanbaru mulanyo curito, Galeh bajojo di kaki limo, Mahelo nasib marajuik aso, Hujan jo Paneh nan denai hadang, Manuai hiduik nan jo paruntungan, Denai nan malang cando tabuang, Anta pabilo mancubo sanang, Badoa denai tiok sumbayang, Aroknyo galok baganti tarang, Urang mamandang subalah mato, Bakain buruak indak baguno, Takadiah untuang dek nan kuaso, Paik dipangka manih diujungnyo, Nan galok manjadi tarang, Kini banyak urang manjalang, Bakeh Tuhan denai puhunkan, Sombong dihati tolong jauahkan.

Saat ini lagu “Paik Dipangka Manih Diujuang” sudah dirilis pada channel youtube, selain telah populer di Ranah Minang juga telah di populer di Nusantara, khususnya di Negara Serumpun Malaysia. (Agusmardi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.