DPRD kabupaten Dharmasraya Beri Sejumlah Rekomendasi Terkait LKPj Bupati Tahun 2020

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – DPRD Kabupaten Dharmasraya serahkan sejumlah rekomendasi terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati tahun Anggaran 2020 pada Rapat Paripurna di Ruangan Rupatama Gedung DPRD setempat, Selasa (27/4).

Rekomendasi ini merupakan hasil pembahasan dan evaluasi yang dilakukan oleh DPRD terhadap materi LKPj yang disampaikan oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, beberapa waktu lalu. Dimana, rekomendasi ini berisi catatan-catatan penting yang berkaitan dengan penyelenggaraan berbagai urusan pemerintahan daerah yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Dharmasraya selama tahun 2020.

Baca Juga:  Kasat Pol PP Sumbar Dedy Diantolani: Januari- April 2021 Terdapat 33437 Pelanggar Perda AKB

Sidang Paripurna ini dibuka langsung oleh ketua DPRD, Pariyanto, SH dan didampingi Wakil Ketua Ir.H. Adi Gunawan, MM dan H. Beni Ridwan. Sementara pidato penyampaian rekomendasi terkait LKPj tersebut dibacakan oleh Aandri Saputra, SH dari Fraksi Partai Gerindra.

Rekomendasi ini diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya, Adlisman, dan turut disaksikan oleh Kepala Perangkat Daerah dan segenap anggota DPRD.

Baca Juga:  2 Unit Rumah Hancur Gara-gara Main Petasan di Gebangsari,Cilacap

Pada kesempatan itu, Sekda atas nama Bupati menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada segenap pimpinan dan anggota DPRD kabupaten Dharmasraya yang telah memberikan rekomendasi terhadap LKPj tahun Anggaran 2020.

Dikatakan Sekda, rekomendasi ini tentu akan menjadi pedoman bagi pemerintah daerah dalam mengevaluasi kinerja, serta perbaikan penyelenggaraan pemerintahan di masa yang akan datang.

Baca Juga:  Covid-19 di Tanah Datar Makin Bertambah

“Rekomendasi ini akan segera kami tindaklanjuti bersama perangkat daerah. Kami yakin dan percaya bahwa semua rekomendasi yang disampaikan oleh Dewan yang terhormat sangatlah bermakna untuk penyempurnaan penyelenggaraan pemerintahan di daerah sekaligus akan dapat mengoptimalkan tugas dan fungsi dari pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkas Sekda. (rsy)