DPRD Kota Padang Gelar Paripurna, APBD Perubahan Pemko Padang Tahun 2022 Disetujui.

by -
APBD-P 2022 Pemko Padang Disetujui

SEMANGATNEWS.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang menggelar rapat paripurna Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi-fraksi DPRD Kota Padang tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Tahun Anggaran (TA) 2022, Jumat (30/9) di ruang sidang Gedung Bundar Sawahan.

Enam fraksi DPRD Kota Padang menyetujui Rancangan Peraturan Daerah APBD Perubahan TA 2022 menjadi Perda No.15 Tahun 2022 tentang Persetujuan APBD Perubahan TA 2022.

Syafrial Kani memimpin Sidang Paripurna dan didampingi Wakil Ketua, Sekretaris DPRD Hendrizal Azhar dan anggota DPRD Kota Padang.

Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani mengatakan persetujuan APBD Perubahan Kota Padang TA 2022 ini telah melalui sejumlah proses yang dilakukan Badang Anggaran DPRD Kota Padang dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah Kota Kota Padang.

“Alhamdulillah, Ranperda APBD-P TA 2022 telah kita sepakati menjadi Perda hari ini. APBD-P digunakan sebaik mungkin demi kemajuan pembangunan Kota Padang dan kesejahteraan masyarakat yang kita cintai ini,” harapnya.

Wali Kota Padang Hendri Septa menyampaikan apresiasi kepada DPRD Kota Padang atas telah mensepakati APBD-Perubahan Kota Padang Tahun Anggaran 2022.

“Alhamdulillah, hari ini APBD Perubahan Kota Padang tahun 2022 telah kita sepakati. Atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya,” ucapnya.

DPRD Kota Padang Gelar Paripurna, KUPA-PPAS Perubahan APBD Pemko Padang Tahun 2022 Disetujui

Menurutnya, APBD Perubahan Kota Padang tahun 2022 dilaksanakan untuk percepatan capaian 11 program unggulan, visi dan misi serta mewujudkan sembilan program prioritas pembangunan Pemko Padang.

“Kita juga masih tetap fokus dalam membangkitkan ekonomi masyarakat pasca pandemi Covid-19 dan kebutuhan masyarakat lainnya,” jelasnya.

Hendri Septa juga menekankan kepada seluruh SKPD di lingkup Pemko Padang untuk segera memperhatikan dan menindaklanjuti saran-saran dari fraksi-fraksi di DPRD Padang.

“SKPD perhatikan saran dan masukan fraksi-fraksi di DPRD Padang,” tutupnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.