DPRD Padang dan Pemko Sepakati APBD Tahun Anggaran 2022 Sebesar Rp2,8 Triliun

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang menggelar Rapat Paripurna Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi-Fraksi terhadap APBD Tahun Anggaran 2022 di ruang sidang utama kantor DPRD setempat, Senin (29/11).

Di sidang paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Padang Syafrial Kani dan Wakil Ketua Arnedi Yarmen, DPRD Kota Padang dan Pemerintah Kota Padang sepakat menyetujui dan menetapkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Padang Tahun Anggaran (TA) 2022 sebesar Rp2,823 triliun.
Rinciannya terdiri dari pendapatan daerah Rp2,642 triliun, belanja daerah Rp2,786 triliun dan terjadi defisit sebesar Rp143,97 miliar.

Baca Juga:  Gubernur Mahyeldi Dorong Perantau Minang Jadi Duta Sumbar

Pengesahan itu didahului Rapat Paripurna terkait Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi-Fraksi DPRD Kota Padang tentang APBD Kota Padang TA 2021 dan telah dilakukannya penandatanganan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) terkait menjadikan Perda oleh Wali Kota Padang Hendri Septa dan Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani serta diikuti Wakil Ketua DPRD Arnedi Yarmen.

Pngesahan pun berjalan dengan lancar sesuai tata tertib paripurna. Sebagaimana dari enam fraksi DPRD Kota Padang menyetujuinya. Hal ini terlihat dari pantauan semangatnews di ruang sidang utama kantor DPRD.
Wali Kota Hendri Septa dalam sambutannya menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan anggota DPRD Kota Padang yang telah mendukung dalam penetapan APBD Kota Padang TA 2022 sehingga sesuai dengan waktu yang ditentukan.

No More Posts Available.

No more pages to load.