Dua Humas Bernostalgia dengan Edy Murdani Asisten Pemerintahan Pasbar

0

Semangatnews, Simpang Ampek – Asisten Pemerintahan Sekdakab Pasaman Barat, Edy Murdani, beberapa waktu lampau menjamu Syahril Kabag Humas Tanah Datar dan Ampera Salim Sekretaris Diskominfo Padang Panjang makan siang di kediamannya di Simpang Empat, Pasaman Barat.

“Kami berdua bersama rombongan dari Batusangkar dan Padang Panjang, sengaja diundang Edy Murdani karena ada hubungan emosional,” kata Syahril yang mantan camat beberapa kecamatan di Tanah Datar, itu sesaat setelah usai pertemuan humas kabupaten/kota se Sumbar di Simpang Empat, akhir bulan lalu.

Menurut Syahril, sosok Edy Murdani dekat dengannya karena berasal satu SMA, sama sama dari SMA Batusangkar. “Saya tamatan 1985, dua tahun di atas Edy Murdani. Kalau Ampera Salim satu angkatan dengan Edy Murdani. Sama sama lulusan tahun 1987,” jelas Syahril.

Menurut Syahril, Edy Murdani yang akrab dipanggil Ed, merupakan seorang pejabat yang rendah hati. “Dia sejak muda dulu suka bergaul. Senang menghormati yang tua. Karena itu saya selaku seniornya di SMA tetap dia hormati. Buktinya bila ada kesempatan dia jamu makan,” kata Syahril dengan senyumnya yang khas.

Hal senada juga diakui Ampera Salim. Menurut Ampera, Edy Murdani seorang teman yang menyenangkan. “Bila kami bertemu sesama kawan SMA semua atribut lepas. Kami saling sapa dengan panggilan dunsanak,” kata Ampera yang juga mantan Kabag Humas Padang Panjang.

Disebutkan, sewaktu berlangsung pertemuan humas kabupaten / kota se Sumbar, di Simpang Empat, Pasaman Barat, 28 Februari lalu, Edy Murdani ikut mendampingi Wakil Bupati Pasaman Barat, Yulianto dalam pembukaan pertemuan itu.

Begitu melihat Ampera duduk berbarengan dengan Syahril, Edy Murdani langsung mengontak dengan WA, minta bertemu khusus usai acara.

“Akhirnya usai acara, saya dan Uda Syahril dibawa makan di rumahnya. Begitulah sosok Edy Murdani yang selalu menjaga persaudaraan,” tambah Ampera.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.