Sekdako Rida Ananda Lantik Sejumlah Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemko Payakumbuh.

oleh -

Semangatnews, Payakumbuh – Sejumlah pejabat struktural eselon IV atau Penjabat Pengawas dan fungsional kembali dilantik, kegiatan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan ini berlangsung di ruang kerja Sekdako Payakumbuh, Kantor Balaikota Jl. Veteran No 70 Poliko, Selasa (5/3/2019) sore, oleh Wali Kota Payakumbuh, yang diwakili Sekdako Payakumbuh Rida Ananda.

Berdasarkan keputusan Walikota Payakumbuh Nomor 800.44/104/WK-PYK/2019, tanggal 5 Maret 2019, tentang pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan pengawas, dilingkungan Pemerintah Kota Payakumbuh.

Pejabat yang dilantik di antaranya adalah Gusriwal sebagai Kasubag program dan keuangan pada Dinas Sosial, Afrina Hanum sebagai Lurah Bulakan Balai Kandi, Yopi Kurniawan sebagai Kasubag Bina Pendidikan dan Pariwisata Pemuda dan Olahraga pada Sekretariat Daerah Kota Payakumbuh, dan dua orang Kepala Sekolah Dasar, serta sejumlah Pejabat Fungsional Penyuluh Pertanian.

Sekdako Payakumbuh Rida Ananda dalam sambutannya berharap, pejabat yang baru dilantik dapat menyesuaikan diri di tempat yang baru.

“Marilah kita bekerja dengan sebaik mungkin dan terus tingkatkan kinerja,” pesan Sekdako Rida.

“Ditambahkannya, ke depan, seorang pejabat dituntut untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tanpa mengabaikan aturan yang berlaku,” pungkasnya. (jn)