Dua Pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya Mendaftar ke KPU

oleh -

Dua Pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya Mendaftar ke KPU

Semangatnews, Dharmasraya – Dua pasangan bakal calon Bupati Dharmasraya lakukan pendaftaran hari ini, Jum’at(4/9) ke KPU kabupaten Dharmasraya. Diawali pendaftaran pasangan calon Panji Mursyidan, SE.MM dan Yosrizal, SH pada pagi harinya sekira jam 9.00 hingga berakhir dua jam kemudian. Pendaftaran pasangan Panji dan Yosrizal (PAYO) ini langsung didampingi ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade dan segenap pengurus partai pengusung dari Gerinda dan PAN.

“Alhamdulillah, selesai mengantarkan calon Bupati dan wakil Bupati mendaftar ke KPU, insya Allah mereka adalah harapan warga Dharmasraya,” ujar Andre.

Selanjutnya beliau berharap KPU untuk bisa menjaga netralitas dalam bekerja, hingga bisa terwujudnya pemilu 2020 damai dan badunsanak.

Siang harinya ba’da Jumat, sekira jam 14.00 menyusul pasangan Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE dan Drs.H. Dasril Panin Dt.Labuan. Prosesi pendaftaran pasangan Sutan Riska Dt.Labuan ini di antar langsung oleh pengurus partai pengusung dari PDI P, Golkar, Demokrat, PKB, Hanura serta PPP dan Gelora. Dan juga tampak di antar oleh tokoh-tokoh masyarakat Dharmasraya beserta simpatisan dan pendukung lainnya yang setia menunggu di luar Auditorium kantor bupati Dharmasraya, dimana tempat proses pendaftaran berlangsung.

Ketua Partai Golkar Dharmasraya Ir.H.Adi Gunawan, MM yang juga Bupati Dharmasraya periode 2010-2015 sebagai salah satu partai pengusung, dalam kesempatan itu beliau berharap semoga kompetisi menuju BA 1 Dharmasraya berjalan dengan damai, tetap mengedepankan rasa berdemokrasi.

“Kita berharap pertarungan menuju BA 1 berjalan dengan damai dan tetap menjunjung tinggi rasa berdemokrasi,” pintanya.

Hal senada juga diungkapkan Sutan Riska Tuanku Kerajaan usai melakukan pendaftaran, semua pasangan calon tentu menginginkan menjadi nomor satu, namun tentu perlu dikedepankan cara Pilkada yang dicintai masyarakat.