Dijaga Puluhan Personil Polres, Pendaftaran Paslon Hari Pertama ke KPU Sijunjung Lancar

oleh -

Dijaga Puluhan Personil Polres, Pendaftaran Paslon Hari Pertama ke KPU Sijunjung Lancar

Semangatnews, Sijunjung – Hari pertama penerimaan pendaftaran pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung, yang akan ikut bertarung di pesta demokrasi pada Pilkada 9 Desember mendatang, berjalan aman lancar dan tetib. Sejak pagi menjelang masuk waktu Shalat Jumat (4/9) saat paslon Benny Dwifa Yuswir – Iraddatilah, sampai di KPU setempat, puluhan personil Polres sudah siaga di lokasi.

Pengamanan terlihat tertib dan kondusif, mulai dari berangkatnya paslon dari Posko sampai Paslon meninggalkan KPU setelah selesai mendaftar. Suasana ini terlihat sampai sore, setelah usai pendaftaran dua pasang paslon Arrival Boy – Mendro Suarman dan Endre Saifoel – Nasrul Cun.

Kapolres Sijunjung, AKBP Andry Kurniawan, S.Ik. M.Hum, didampingi Wakapolres Kompol Andi Sentosa, Kabag Ren, Kasat dan Kapolsek serta Perwira lainnya, sejak awal sampai akhir pendaftaran ke tiga paslon terlihat berada di lokasi (KPU) ” Kita sudah wanti wanti dengan semua jajaran, pengamanan ino harus berjalan sesuai dengan hasil rapat koordinasi dua hari lalu,” terang Kapolres.

Disebutkan, walaupun suasana pendaftaran tiga pasang calon (paslon) bupati dan wakil bupati hari pertama berjalan aman tertib dan lancar, dua hari ke depan (Sabtu dan Minggu) masing masing satu Paslon, pengaman penuh tetap menjadi prioritas utama. ” Harapan jalannya Pilkada damai dan badunsanak betul betul terwujud di Sijunjung ini,” tambah Andry yang selalu kompak dengan Wakapolres dan semua jajaran ini.(sh.rnal88)