Dua Tokoh Palupuh Lolos Ke Parlemen Agam.

oleh -

Semangatnews, Palupuh – Dua (2) putra terbaik Palupuh dipastikan lolos terpilih masuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Agam dari daerah pemilihan III, Kecamatan Tilatang Kamang, Kamang Magek dan Palupuh, periode 2019-2024.

Kedua orang putra terbaik tersebut Syafril, SE Dt.Rajo Api Partai Demokrat dan Hendrizal Partai Amanat Nasional (PAN).

Hal ini di ungkap Ketua Kerapatan Adat Nagari (KAN) Nagari Nan Tujuah Syafril, SE, Dt. Rajo Api disela-sela kesibukan kepada semangatnews.com, Selasa (23/4/2019).

Lebih lanjut Nyia Api menyampaikan kita patut ucapkan selamat kepada saudara Hendrizal putra terbaik Nagari Nan Limo. Semoga Nagari Nan Limo ke depan menjadi Nagari Pelopor kemajuan di Kabupaten Agam.

Peran dan perhatian anak nagari yang duduk keterwakilan daerah nagari asal tentu akan dapat memberikan perhatian kemajuan pembangunan daerah.

Begitu dengan kemajuan daerah kecamatan dan masyarakat Palupuh secara umum, tentu akan menjadi kemajuan dimasa mendatang.

“Sinegritas tokoh, pemuka masyarakat dan keinginan bersama melakukan perobahan untuk kemajuan Kampuang halaman tentu menjadi semangat yang membara di hati kami,” ujar Nyiak Api.

Ketua KAN Nan Tujuah tersebut juga menyampaikan, penghitungan akan juga dilakukan malam nanti di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Agam. Dimana saat ada persaingan suara yang ketat antara Partai Gerindra dengan Partai Demokrat.

“Masih ada peluang tambahan keterwakilan anak nagari Palupuh atas nama Edward Dt.Manjuang Basa dari Partai Gerindra. Kita tunggu perhitungan terakhir nantinya,” ujarnya.