Duo Qori Asal Dharmasraya Melaju Ke Final MTQ Nasional Ke XXVIII

by -

Duo Qori Asal Dharmasraya Melaju Ke Final MTQ Nasional Ke XXVIII

SEMANGAT NEWS.COM- Duo orang qori (putra dan putri) asal kabupaten Dharmasraya perkuat kafilah Sumatera Barat pada MTQ ke 28 tingkat Nasional dipastikan melaju ke final setelah berhasil meraih nilai tertinggi pada babak penyisihan Senin, (16/11) lalu.

Qori Asraldi, putra Sungai Langsek Nagari Siguntur Kecamatan Sitiung, mewakili Sumbar pada cabang lomba Hifzhil Qur’an 5 Juz, menempati posisi teratas dengan perolehan nilai 95,33. Sementara qori’ah Yunia Safitri, putri Lubuk Bulang Nagari Gunung Selasih Kecamatan Pulau Punjung, berhasil meraih nilai tertinggi kedua pada cabang lomba Tilawah Remaja, dengan perolehan nilai 93,69.

Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Dharmasraya, Sarbaini, mengatakan; dua duta Dharmssraya Asraldi akan tampil di babak final pada hari ini Kamis, (19/11) bertempat di Masjid El Hakim Pantai Padang.

“Alhamdulillah, dua orang putra dan putri asal Dharmasraya berhasil lolos ke final. Peluang juara terbuka lebar, untuk itu mohon do’a seluruh masyarakat, khusus warga Dharmasraya. Semoga Asraldi dan Yunia Safitri bisa tampil maksimal dan mempersembahkan yang terbaik untuk Sumbar dan tentunya juga untuk Dharmasraya,” harap Sarbaini.(rls/rsy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.