Duo Staf Pendistribusian Baznas Dharmasraya Raih Gelar Magister

oleh -

Duo Staf Pendistribusian Baznas Dharmasraya Raih Gelar Magister

SEMANGATNEWS.COM – Dengan wajah penuh ceria, dua orang staf pendistribusian & pendayagunaan zakat Baznas kabupaten Dharmasraya berhasil raih gelar Magister Manajemen dari perguruan tinggi STIE KBP Padang. Pelantikan kedua orang Amil pelaksana Baznas Dharmasraya ini hingga mereka berhak menyandang gelar MM dilangsungkan bersama 73 orang wisudawan lainnya bertempat di Pangeran Beach Hotel Padang, Selasa(17/2).

Baca Juga:  Rusudi: Berdo'a Dan Berharap Anaknya Yang Hilang Tenggelam Ditemukan

“Alhamdulillah, akhirnya berhasil juga menyelesaikanS2, kendati di tengah Pandemi covid 19 yang belum mereda serta kesibukan kerja yang cukup menyita waktu,” ujar Rahman yang diamini oleh Amril Jannah pada SemangatNews, saat ditemui di kantor Baznas Dharmasraya, Rabu (18/2).

Wakil Ketua Baznas kabupaten Dharmasraya bidang Pendistribusian & Pendayagunaan, Ridwan Syarif, S.Ag mengucapkan selamat dan apresiasi atas duo orang staf beliau yang telah berhasil meraih gelar Magister.

Baca Juga:  Tradisi Balimau Paga Nagari Painan di Pantai Carocok Diisi dengan Ceramah Agama

“Selamat untuk Rahman dan Amril atas raihan gelar Magister nya, semoga bermanfaat untuk pengembangan diri dan semakin meningkatkan
profesionalitas bekerja ke depannya,” sebut Ridwan.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua Baznas kabupaten Dharmasraya, H.A.Gani, SH.MM, beliau ikut bangga atas keberhasilan dua orang Amil Baznas tersebut dalam mengejar mimpi, menggapai cita-cita.

Baca Juga:  Bupati Safaruddin Buka Kegiatan Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJMD Tahun 2021-2026

“Selamat untuk Rahman dan Amril, semoga ilmu yang didapat selama menempuh program Pasca Sarjana, dapat dikembangkan dan diimplemantasikan dalam menunjang pekerjaan,” ungkap beliau.