Masa Jabatan Bupati Sutan Rizka- Amrizal Dt. Rajo Medan Berakhir

oleh -

Masa Jabatan Bupati Sutan Riska-Amrizal Dt.Rajo Medan Berakhir

SEMANGATNEWS.COM – Masa jabatan Sutan Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan H. Amrizal Dt. Rajo Medansebagai Wakil Bupati Dharmasraya periode 2016-2021 resmi berakhir tanggal 17 Februari. Untuk mengisi kekosongan jabatan kepala daerah, Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya, H.Adlisman, S.Sos, M.Si ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati hingga dilantiknya Bupati definitif.

Baca Juga:  Payakumbuh Mengumumkan, Penambahan Kasus Positif Covid-19, Sembilan Sembuh

Sertijab Bupati Dharmasraya kepada Sekretaris Daerah ini berlangsung secara sederhana di Kantor Bupati Dharmasraya Selasa (17/2).

Bupati Dharmasraya periode 2016-2021, Sutan Riska Tuanku Kerajaan yang juga merupakan Bupati Terpilih untuk periode berikutnya, menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Perangkat Daerah yang telah berkontribusi membantu dan bekerjasama dengan dirinya dalam menjalankan tugas sebagai bupati sejak lima tahun belakangan ini.

Baca Juga:  Bupati Lima Puluh Kota Resmikan Mushalla Ikhwanul Muslimin

“Alhamdulillah, berkat rahmat Allah dan kerja keras kita semua, dapat dilihat Dharmasraya lima tahun belakangan ini semakin maju dan menjadi daerah yang cukup diperhitungkan, baik di level provinsi maupun nasional. Namun begitu, tentu masih terdapat banyak kelemahan, suka duka kita lalui bersama. Untuk itu, kami atas nama Bupati dan Wakil Bupati menyampaikan permohonan maaf jika ada salah dan khilaf selama kepemimpinan kami,” ujar Sutan Riska.

Baca Juga:  Wapres RI Ingatkan Penting Vaksinasi dan Pengelolaan Pasar Rakyat Yang Sehat, Bersih dan Berdaya Saing.

Sutan Riska juga berpesan kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah untuk membantu Sekda dalam menjalankan tugas sebagai Pelaksana Harian Bupati, hingga penyelenggaraan roda pemerintahan tetap berjalan dengan baik.