DWP Kota Jambi Lakukan Studi Tiru Ke DWP Kota Payakumbuh

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Dalam rangka peningkatan program kerja dan pengembangan, Sekretariat Dharmawanita Persatuan (DWP) Kota Jambi melakukan kegiatan studi tiru ke DWP Kota Payakumbuh yang dilaksanakan di Aula Ngalau Indah, Lantai 3 Kantor Wali Kota Payakumbuh, Senin(22/11)

Ketua DWP Kota Jambi Choirianti Budidaya bersama rombongan DWP Kota Jambi disambut hangat oleh Wali Kota Payakumbuh yang dalam hal ini diwakilkan oleh Asisten II Elzadaswarman didampingi oleh Ketua GOW Kota Payakumbuh Ny. Machdalena Erwin Yunaz, Ketua DWP Kota Payakumbuh Ny. Cece Rida Ananda dan Kabid DP3AP2KB Erma Yulita.

Baca Juga:  Gubernur Sumbar Berikan Bantuan Paket Produk Hortikultura Untuk Petani Di Latina

Asisten II Elzadaswarman mengucapkan selamat datang kepada rombongan DWP Jambi.

“Hari ini kita berkumpul bersama- sama di sini dan kami ucapkan selamat datang di Kota Payakumbuh semoga bisa menikmati seluruh pesona wisata dan kuliner di Payakumbuh khususnya rendang karena saat ini Kota Payakumbuh sedang fokus pada rebranding kota yakni Payakumbuh The City Of Randang,” kata Elzadaswarman

Baca Juga:  Nagari Taram Kebut Capaian Vaksin Untuk Limapuluh Kota

Elzadaswarman yang akrab disapa Om Zet ini mengatakan meski dimasa pandemi, kegiatan dan kinerja kita tetap bisa dilakukan dengan selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Jadi walaupun kita sekarang dalam masa pandemi, kita bersyukur hari ini masih bisa berkumpul dalam kondisi sehat,” Ujar Om Zet.

Senada, Ketua DWP Kota Payakumbuh Ny. Cece Rida Ananda menyambut baik kedatangan DWP Kota Jambi dan mengucapkan selamat datang kepada ibu
Choirianti Budidaya beserta 24 orang rombongan.

No More Posts Available.

No more pages to load.