Wali Kota Riza Falepi Resmikan Mesjid Dan Gedung Kampus IV UM Sumbar Yang Baru

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Penandatanganan batu prasasti oleh Wali Kota Riza Falepi menandakan diresmikannya gedung kampus IV dan mesjid baru Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UM Sumbar) yang selesai dibangun.

Peresmian yang berlangsung sederhana itu turut dihadiri oleh Anggota DPRD dari Fraksi PKS Mustafa dan Kepala Dinas PUPR Muslim, serta Rektor Riki Saputra didampingi Dosen Senior Sevindra Juta bersama jajaran dekan, dosen, serta mahasiswa UM Sumbar di Kampus IV Faperta UM Sumbar, Senin (22/11).

Baca Juga:  Wako Riza Falepi Lepas Lima Siswa SMP Terbaik Payakumbuh Mewakili Sumbar Dalam GSI

Pemerintah Kota Payakumbuh di bawah kepemimpinan Riza ingin punya banyak excelent center, perguruan tinggi. Makanya Riza memberi dukungan pembangunan gedung kampus IV UM Sumbar dengan dana hibah sebesar kurang lebih 1,5 miliar, sementara itu sumber dana dari pembangunan mesjid adalah bantuan donatur yang tak ingin disebutkan namanya di media.

Dukungan terhadap pertumbuhan dunia pendidikan ini sesuai dengan misi Riza Falepi ke 1 mewujudkan sumber daya manusia yang handal, sehat, dan kompetitif dan misi ke 5 mewujudkan masyarakat yang berakhlak mulia dan berbudaya, berdasarkan adat basandi syarak, syarak basandi kitabullah (ABS-SBK).

Baca Juga:  Tim Satgas COVID-19 Kota Payakumbuh Gelar Rakor Percepatan Vaksinasi

Wako Riza Falepi dalam sambutannya mengapresiasi kepeloporan di Universitas Muhammadiyah yang punya pimpinan muda seperti Rektor Riki Saputra. Riza mengaku kaget melihat hasil pembangunan dua gedung yang dibangun dengan sangat bagus dan megah.

“Kita memberi 5, tetapi hasilnya kita dapat 8, sangat luar biasa. Disini kami melihat ada pengorbanan bersamaan dengan etos kerja. Orang yang punya etos kerja, pengorbanan, dan semangat maju maka hasilnya akan beda,” kata Riza.

No More Posts Available.

No more pages to load.