Edward DF Buka Kunci Rumah Bantuan Wagub Audy di Nagari Sungai Antuan Kec. Mungka

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Anggota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP) DPRD Kota Payakumbuh Edward DF membuka kunci rumah bantuan Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy.

“Rumahku adalah sorgaku. Mudah-mudahan hal itu dapat diwujudkan pemilik rumah ini. Dan anak-anak yang ada di rumah ini akan berguna bagi Nusa dan bangsa serta agama,” ujar Edward DF yang juga Anggota Badan Kehormatan DPRD City of Randang didampingi Anggota DPRD 2009-2014 Dedrizal.

Baca Juga:  Pengurus LKAAM Kota Payakumbuh Dikukuhkan 9 Oktober Mendatang

Ustadz Herman yang dipercaya Wagub Audy, untuk mengawasi bedah rumah tersebut menyebutkan, bulan Ramadhan 1443 H/2022 M, Wagub Sumbar Audy Joinaldy, mengantarkan bantuan bedah rumah dari Baznas Sumbar Rp. 25.000.000.

“Bantuan diterima M. Fadhil dan Rahmi Fidia Wati isterinya,” kata Ustadz Herman

Dikatakan, sebelumnya rumah keluarga Fadhil, adalah gubuk tua yang ditunggui bersama tiga orang anaknya. Rumah tersebut terletak di Lubuak Tanah Jorong Lubuak Simato Nagari Sungai Antuan Kecamatan Mungka Kabupaten Lima Puluh Kota.

Baca Juga:  Edward DF : Allahu Akbar, Merdeka Dan Mari Kita Gemakan Kalimah Lahillahaillah

“Alhamdulillah hari ini di buka kuncinya oleh Bapak Edward DF didampingi Kanda Dedrizal,” tambah Herman.

Pada penyerahan kunci rumah tersebut juga dihadiri E. Dt. Tumbi, A. (Suliki ), Dt. Mangkuto (Mungka), Aldi (Kapur IX) dan Egil Fernando Anggota Bamus Nagari Antuan serta tokoh masyarakat lainnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.