Pengurus LKAAM Kota Payakumbuh Dikukuhkan 9 Oktober Mendatang

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Pengurus LKAAM terpilih akan dikukuhkan Ketua Umum LKAAM Sumbar, Minggu (09/10/2022) mendatang.

“Untuk acara pengukuhan kita perlu membentuk kepanitiaan,” ujar YB. Dt. Parmato Alam ketua terpilih dalam pertemuan di aula Disparpora, Sabtu (17/09/2022).

YB. Dt. Parmato Alam menyatakan, kedepan antara LKAAM, KAN dan Disparpora harus terjadi sinergitas. ” Bila sinergitas tersebut bisa kita ciptakan maka keberadaan LKAAM dan KAN akan dirasakan oleh segala unsur,” tuturnya.

Sementara Kadis Parpora Nofriwandi merasa bangga sekali terhadap LKAAM dan Bundo Kanduang. “Walau hanya rapat tapi hal ini menjadi ajang silaturrahmi. Kami harapkan dukungan LKAAM dan Bundo Kanduang, KAN terhadap program kebudayaan di Kota Payakumbuh,” harap Kadispora.

Baca Juga:  Subuh Mubarakah di Nurrahman Air Camar; Inilah Tausiah Dr. Fauzi Bahar, MSi

Dikatakan, untuk acara pengukuhan sudah dianggarkan pada APBD Perubahan 2022. Dipaspora akan mempersiapkan acara ini.

“Dalam kesempatan pengukuhan juga berlangsung Baralek Pangulu di Nagari Koto Nan Ampek dan Nagari Sungai Durian,” papar Nofriwandi

Panitia pengukuhan Pengurus LKAAM periode 2022-2027 diketuai Dt. Mangguang Pirawan, wakil ketua I Dt. Paduko Tuan, Wakil ketua 2 Bundo Kanduang Kota, Sekretaris Dt. Karayiang, wakil sekretaris dari Disparpora. Kepanitiaan ini juga dilengkapi dewan seksi-seksi. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.