Edward DF Buka Turnamen Bolavoli HARMAS CUP III, Adi Putra Tundukkan Balta

oleh -

Semangatnews Limapuluh Kota – Open Turnamen Bolavoli Harmas (Harapan Masyarakat) Cup III Jorong Balai Panjang Nagari Balai Panjang Kec. Lareh Sago Halaban Kab. 50 Kota dibuka Edward DF Anggota DPRD Kota Payakumbuh, Sabtu (1/2/2020) malam.

Dalam pertandingan perdana pada open turnamen yang diikuti 32 tim bolavoli hebat se-Luhak Limpuluah (Kab. 50 Kota dan Kota Payakumbuh) itu bertemu antara tim Adi Putra, Situjuah, Kecamatan Situjuah Limo Nagari dengan tim Balta (Balai Talang) Kecamatan Guguak.

Baca Juga:  Pemko Payakumbuh bersama ANRI sosialisasikan aplikasi Srikandi

Memang pebolavoli Adi Putra terlalu tangguh bagi anak-anak Balta. Mereka hanya bisa memberikan perlawanan pada game I yang berakhir dengan kemenangan Adi Putra 1-0 (25-23). Namun pada game kedua dan ketiga anak-anak Balta semakin tidak berdaya memblok pukulan-pukulan pebolavoli-pebolavoli dari Situjuah Limo.Nagari.

Alhasil dari lima.game yang direncanakan hanya dilangsungkan tiga game saja yang dimenangkan Adi Putra 3-0 (25-23, 25-13, 25-19). Dengan demikian Adi Putra berhak maju ke putaran kedua atau perdelapan final. Sedangkan anak-anak Balta harus angkat koper karena pertandingan ini memakai sistem gugur.

Baca Juga:  Enam Positif Covid-19 dan 8 Bebas Isolasi Di Payakumbuh

Support Penuh, Open Turnamen Harmas III ini sudah berlangsung sejak tahun 2018. Kegiatan ini didukung penuh Anggota DPRD 50 Kota W. Dt. Pangeran, Walinagari Efianto, Bhabin Kamtibmas Supra Yetno, Walijorong Adrianus dan Ketua Pemuda Jorong Zulfikriserta berbagai sponsor dan donatur.

Sebenarnya panitia yang diketuai Doni Hermanto meminta W. Dt. Pangeran anggota DPRD dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan untuk membuka open turnamen tersebut. Namun W. Dt. Pangeran meminta rekannya dari Kota Payakumbuh Wakil Ketua Komisi B DPRD Edward DF yang sengaja diundang.

No More Posts Available.

No more pages to load.