Empat Pemotor PWI Tiba di Padang Disambut Gubernur, PWI Sumbar dan Distributor Kingland Ban

oleh -

SEMANGATNEWS COM – Tiga Wartawan dan satu Wartawati anggota Persatuan Wartawan Indonesia-PWI akan jejal 34 Provinsi 15 pulau dengan jarak tempuh kurang lebih 17 ribu km.

Mereka terdiri dari Rani Krisnahayani, Agus “Blues” Asianto, Soni Wibisono, Indrawan “Ibonk, tadi malam, Sabtu, 13/11 masuk kota Padang setelah menaklukan 6 provinsi yang dimulai dari Jakarta, Banten, Lampung, Sumsel, Babel, Bengkulu dan Jambi.

Baca Juga:  Wagub Audy Sambangi KONI Pusat Tinjau Kans Sumbar Sebagai Tuan Rumah PON

“Sumbar merupakan provinsi ketujuh dari perjalanan yang mereka lakukan”, sebut Reni Rani Ismail yang menyambut kehadiran mereka di Ranah Minang.

Sebelum melanjutkan perjalanan ke Bukittinggi, Lubuk Sikaping terus ke Sumatera Utara, pemotor tangguh ini, Minggu 14/11 dijamu sarapan pagi oleh Gubernur Sumbar H.Mahyeldi Ansharullah di gubernuran yang juga didampingi Ketua PWI Sumbar H.Heranof, Ketua DKP PWI, Dr.Basril Basyar dan Zulnadi, ketua SMSI Sumbar.

Baca Juga:  Gubernur Mahyeldi Terima Laporan Pengawasan BPKP Sumbar Tahun 2021

Dari distributor Kingland ban Sumbar ada H Rani Ismail, Reni Rani, Ranti Rani dan Zulheri Rani.
Gubernur Sumbar Mahyeldi menyambut baik kehadiran 4 pemotor PWI yang akan menjejal 34 provinsi. Selama di Sumbar silakan nikmati keindahan alam dan kenikmatan kulinernya. “Bicara soal makanan Sumbar hanya dua; enak dan enak sekali”, ujar Buya Mahyeldi.

Baca Juga:  Pemprov Sumbar dan DPRD Dukung Pembangunan Balai Besar Logistik dan Diklat BNPB Regional Sumatera¬†

Namun demikian, gubernur tidak menutup diri, jika ada yang kurang baik sampaikan ke kami untuk dibenahi dan jika bagus(rancak) sampaikan pada orang lain sebagi daya tarik untuk datang kesini..

No More Posts Available.

No more pages to load.