Erwin Yunaz Malam Minggu Bersama Remaja Mesjid Gemma Sapaku

oleh -
IMG-20190922-WA0009-01

Erwin Yunaz Malam Minggu Bersama Remaja Mesjid Gemma Sapaku

Semangatnews, Payakumbuh – Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz menghadiri wirid pegajian malam minggu yang digelar Remaja Mesjid Assa’adah Kelurahan Sawahpadang Aua Kuniang, Sabtu (21/9) malam.

Erwin Yunaz turut didampingi Kabag Kesra Ul Fachri dihadapan jamaah masjid memberikan motivasi sekaligus memberikan apresiasi kepada Remaja Mesjid Gemma (Nama remaja Mesjid Assa’adah) yang mampu untuk menggelar kegiatan keagamaan ditengah-tengah generasi muda, apalagi di malam minggu.

“Generasi muda seperti ini yang kita harapkan, tidak melupakan agama, meramaikan masjid, dan memakmurkan insan yang bernaung didalamnya, makanya kita datang untuk memberikan support dan dukungan penuh,” kata Erwin Yunaz.

Ditambahkan Erwin, organisasi Remaja Masjid yang diketua oleh Muhammad Zaki ini selalu menjadi perhatiannya, Erwin bahkan selalu berkoordinasi dan diberikan laporan kegitan sehingga dirinya merasa ikut mengikuti perkembangan Remaja Mesjid Gemma.

“Selaku Wakil Kepala Daerah, kita melihat semangat Gemma sangat luar biasa, semoga menjadi contoh bagi remaja mesjid lainnya, mari kita bersama-sama memakmurkan masjid dengan lantunan ayat suci alqur’an dan dengan ibadah sholat berjamaah, semoga amal ibadah kita menjadi berkah dan diterima Allah SWT,” tutup Erwin Yunaz.