Fakhrizal Orang Baik Wajar Maju Bersaing di Pilgub Sumbar

oleh -

Fakhrizal Orang Baik Wajar Maju Bersaing di Pilgub Sumbar

Semangatnews, Pessel – Fakhrizal orang baik, tegas dan amat peduli dengan hak orang lain, maka maka wajar rasanya kalau beliau maju bersaing pada pilgub 2020 mendatang.

Ini disampaikan Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni pada saat kunjungan mantan Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal di Kambang Pesisir Selatan (Pessel) , Minggu (29/12/2019).

Bupati Hendrajoni tambahkan selama Fakhrizal menjadi Kapolda di Sumatera Barat, suasana daerah ini aman dan kondusif, karena Fakhrizal selalu turun kebawah untuk bertemu semua komponen masyarakat.

“Selama pak Fakhrizal jadi Kapolda didaerah kita, suasana kondusif dan terkendali, karena beliau menjalankannya dengan hati dan pendekatan yang baik kepada semua lapisan masyarakat, karena beliau tidak sombong dan baik,” ungkap Hendra Joni.

Kehadiran Fakhrizal di Kambang untuk membuka acara alek buru hama babi yang telah banyak merusak sawah warga petani di nagari tersebut.

Fakhrizal bersama Bupati Pesisir Selatan Hendra Joni, dalam kesempatan tersebut langsung dikelilingi para pemburu yang begitu senang dengan kehadiran beliau.

Fakhrizal dalam acara tersebut juga mengucapkan terimakasih pada masyarakat, karena sudah menerima dengan rasa kekeluargaan dan penuh gembira.

“Saya berterimakasih kepada semua masyarakat yang hadir, khususnya para tokoh masyarakat, cadiak pandai, ulama, serta kaum muda, yang sudah menerima dengan rasa kekeluargaan, semoga ini merupakan langkah awal menuju kebaikan,” ucap Fakhrizal.

Ditambahkannya, pada dasarnya apa saja kegiatan masyarakat yang positif harus dibantu, karena dengan demikian akan terjalin rasa saling mengerti dan bekerja sama dalam memajukan nagarai.

Sekaitan dengan kehadiran Fakhrizal, salah seorang warga Manto mengatakan, sangat bangga karena tidak menyangka kampung mereka akan dihadiri Jendral aktif dan Bupati secara bersamaan.

‘Luar biasa, saya tidak menyangka kalau pak Fakhrizal yang seorang Jendral aktif bertugas di Mabes Polri akan datang memenuhi undangan kami, itu menandakan beliau memang benar-benar rendah hati, cocok dan layak jadi pimpinan daerah ini,’ ulas Manto.

Selain hadir dalam alek, Fakhrizal juga menyapa semua yang hadir tanpa memandang status masyarakat, tambah Manto bersemangat.

“Ternyata Fakhrizal memang ramah jika berada ditengah masyarakat bukan sekedar cerita saja” tandas Manto (*R*)