Felix Uduokhai Penentu Kemenangan Tim Jerman: Hasil Pertandingan Sepak Bola U23 Jerman Vs Arab Saudi Olimpiade Tokyo 2020

oleh -
Augsburg centre-back Felix Uduokhai has earned his first senior call-up for Germany's upcoming games against the Czech Republic, Ukraine and Spain. - © Adam Pretty/Bongarts/Getty Images

SEMANGATNEWS.COM –  Tim Nasional Jerman U23 sukses meraih kemenangan usai berhasil mengalahkan  Arab Saudi U23  di Nissan Stadium ( Yokohama ) dalam laga ke 2 Group D Olimpiade Tokyo 2020 .

Pada pertandingan yang dimainkan Minggu 25 Juli 2021 tersebut, Tim Jerman menang dengan skor 2-3.

Gol pada pertandingan ini dicetak oleh Nadiem Amiri pada menit ke-12′ , Ragnar Ache pada menit ke-43′ dan gol penentu kemenangan dicetak oleh Felix Uduokhai pada menit ke-75′. Sedangkan gol Timnas Arab Saudi dicetak oleh Sami Al-Najei pada menit ke-30′ dan pada menit ke 50′.

Berdasarkan statistik, Tim Jerman  hanya menguasai bola dengan peresentase mencapai 42% berbanding 58% dari Timnas Arab Saudi.

Baca Juga:  Jadwal Lengkap Liga Inggris Minggu ke 4, 11 - 14 September 2021: Debut Ronaldo Bersama Manchester United

Timnas Jerman juga mencatatkan sembilan tembakan ke arah gawang dari total delapan enam belas lesatan. Sementara Timnas Arab Saudi melepaskan delapan tembakan dan ada tiga yang mengarah ke gawang.

No More Posts Available.

No more pages to load.