Kembali Satu Orang Meninggal, 30 Positif Covid-19 Di Payakumbuh

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh kembali mengumumkan terjadinya tambahan kasus satu orang masyarakat positif Covid-19 yang meninggal dunia pada Minggu (25/07).

MS, laki-laki (71), yang merupakan warga Kelurahan Padang Tinggi Piliang, yang merupakan seorang Pensiunan. Mendiang telah merasakan gejala sejak (13/07) dan dilakukan pengambilan sampel spesimen pada (21/07), dan Almarhum dinyatakan positif Covid-19 pada (23/07).

Baca Juga:  Wako Riza Falepi Saksikan Upacara Bendera Bersama Presiden RI

“Sebelumnya Almarhum sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Adnaan WD, dan konsisinya kian memburuk dan menghembuskan napas terakhir pada (25/07) dan telah dimakamkan dengan protokol covid,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh Bakhrizal kepada media.

Dengan tambahan satu orang yang meninggal dunia Kedinkes mengatakan sudah 31 orang yang meninggal dunia karena Covid-19 di Payakumbuh.

Baca Juga:  Payakumbuh Mengumumkan, Terjadi Penambahan 19 Kasus Positif Covid-19, 26 Agustus

Serta dari tracing yang terus dilakukan Dinkes Kota Payakumbuh beberapa hari yang lalu kepada masyarakat, dan hasil swabnya keluar hari ini, kembali terjadi peningkatan kasus positif Covid-19 sebanyak 30 orang, dan sembilan orang dinyatakan bebas isolasi di Payakumbuh.

“Beberapa hari ini kasus positif Covid-19 di Payakumbuh kembali mengalami peningkatan yang cukup signifikan, sehingga kasus aktif menjadi 161 kasus,” ungkapnya.

Baca Juga:  Polres Bukittinggi Laksanakan Vaksin untuk Pondok Thawalib Parabek

Adapun untuk daftar dari 30 orang yang dinyatakan positif Covid-19 hari ini adalah :

1. FA, perempuan (26), Nunag Daya Bangun, IRT

2. KFZ, perempuan (17), Tiakar, Pelajar

3. HS, laki-laki (38), Padang Tiakar, Peg. PLN Payakumbuh

No More Posts Available.

No more pages to load.