Film The Flash Mulai Syuting, Ternyata Muncul Dua Batman Selain Ben Affleck Siapa Lagi ya?

oleh -
A new set photo from #Theflash by @screenrant
A new set photo from #Theflash by @screenrant

SEMANGATNEWS.COM – Bagi penggemar komik DCEU tentu kabar sudah dimulainya proses syuting film “The Flash” di laman akun Twitter FlashFilmNews (29/7) menjadi kabar baik, dari Foto yang di tampilkan pada halaman twitter tersebut menunjukkan tampilan baru pada penggarapan film “The Flash” yang berlatar di Glasgow.

Foto tersebut menunjukkan beberapa anggota kru produksi film, di mana satu memegang clapper berukuran besar dan satu lagi memegang papan besar dengan judul kerja “The Flash: Baby Shower”.

Kabarnya film baru ini akan mengadaptasi alur cerita Flashpoint yang terkenal dari komik, ketika Barry Allen kembali ke masa lalu untuk mencegah kematian ibunya.

Baca Juga:  Jadwal Acara TV Trans7, Selasa 7 September 2021: Saksikan Opera Van Java dan On The Spot

Bedasarkan spekulasi ini, kemungkinkan DCEU juga bisa menuju ke arah multiverse dan kemungkinan akan menjelaskan hadirnya dua Batman.

Meski sudah dikonfirmasi sejak Agustus 2020 bahwa akan ada sosok Batman yang muncul di film ini, banyak penggemar yang masih skeptis tentang kemunculan Ben Affleck.

Nyatanya, keraguan itu kini terpatahkan, dengan berbagai gawai semi-militer khas DCEU, kostum yang digunakan seorang pemeran pengganti ini bisa dipastikan milik Batman Ben Affleck atau biasa disebut Batfleck.

Baca Juga:  Jadwal Acara TV SCTV Hari Senin 30 Agustus 2021: Saksikan Love Story The Series dan Dari Jendela SMP

Di foto-foto ini terlihat jelas sang Batman sedang mengendarai sebuah motor tempur yang dipersenjatai sedemikian rupa.

Kembalinya Ben Affleck sebagai Batman merupakan cara Andy untuk mengeksplorasi kisah The Flash dalam DCEU, “Batfleck sangat substansial di film ini,” jelas sang sutradara, “interaksi antara The Flash dan Batfleck akan memunculkan cerita emosional yang belum pernah digambarkan di film superhero sebelumnya.”

No More Posts Available.

No more pages to load.