Gebyar Vaksin Sapu Jagad Kelurahan Koto Tangah Diserbu Masyarakat

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Kolaborasi semangat antara Lurah Koto Tangah, Khalid Zamri, Bhabinkamtibmas Aipda Rodi Chandra, Karang taruna dan serta elemen masyarakat untuk melenyapkan virus covid – 19 patut diacungi jempol. Kenapa tidak, Sabtu siang, 23 Oktober 2021, Warga setempat menyerbu halaman parkir masjid Munawarah untuk melakukan suntik vaksin dengan tim vaksinator dari Puskesmas Payolansek. Penyuntikan senin ini merupakan suntik yang ke tiga kalinya dikelurahan tersebut.

Baca Juga:  Kali Ketiga, Gebyar Sumbar Sadar Vaksin Di Payakumbuh Utara Membludak

” ini merupakan kegiatan vaksin keempat yang ada di Koto Tangah. Vaksin 1 dan ke 2 itu di Kantor Lurah, Vaksin ke 3 di kantor camat dan keempat hari ini,” Ucap Khalid.

Sampai saat ini, Masyarakat Kelurahan Koto Tangah yang sudah ikut vaksin mencapai 800an Masyarakat wajib vaksin dari 1642 orang. Gebyar vaksin sapu jagad ini juga disiapkan doorprize untuk masyarakat yang ikut vaksinasi ini.

Camat Payakumbuh Barat, Ul Fakhri yang ikut hadir dalam gebyar vaksin sapu jagad tersebut mengatakan, Petugas yang akan melakukan kegiatan vaksin masyarakat harus disesuaikan dengan jadwal yang masyarakat punya waktu luang.

Baca Juga:  Varian Delta Plus Serang Singapura, Wako Riza Falepi : Percepat Vaksinasi, Perketat Prokes

“Contohnya yang dilakukan Kelurahan Koto Tangah ini. Keaktifan Lurah, Bhabinkamtibmas dan Karang Taruna door to door untuk mendata masyarakat dan mengajak vaksin. Sehingga antusias masyarakat ikut vaksin lumayan tinggi,” Ucapnya. (ARYA)

No More Posts Available.

No more pages to load.