Giat Bakti Sosial, Peserta Didik Sespimmen Polri Salurkan Bantuan Anak Yatim dan Masjid

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Peserta Didik Sespimmen Lemdiklat Polri Dikreg ke 61 tahun 2021, menggelar kegiatan bakti sosial dalam menyantuni anak yatim dan membantu pembangunan masjid Nurul Ulfah, di Komplek Pemda 2 Lestari RW 11 Kelurahan Cibeber, Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat, Rabu (21/4).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh empat orang Peserta Didik Sespimmen Lemdiklat Polri Dikreg ke 61 tahun 2021, yaitu, Serdik Viktor Inkiriwang, Serdik Bramastyo Priaji, Serdik Kemas Indra dan Serdik Candra Sasongko.

Baca Juga:  Bertambah Lagi, 25 Orang Dinyatakan Positif Covid-19 Di Payakumbuh

Menurut, Serdik Viktor Inkiriwang, mengatakan, kegiatan ini merupakan kepadulian Serdik Sespimmen Lemdiklat Polri Dikreg ke 61 tahun 2021 dalam memberikan santunan kepada anak yatim dan pembangunan masjid ini.

“Ini bentuk kepedulian kami, terhadap anak anak yatim dan pembangunan masjid Nurul Ulfah ini. Hal ini memang sudah menjadi niatan kami berempat untuk melakukan kegiatan bakti sosial ini,” kata Serdikn Viktor.

Baca Juga:  Tak Bermasker, 485 Orang Terjaring Razia

Hal senada juga dikatakan Serdik Bramastyo Priaji, dengan berbagi dan memberikan bantuan pembangunan masjid ini, ia merasa iklas dalam berbagi di kegiatan bakti sosial ini.

“Disaat pandemi Covid 19 seperti ini, banyak orang yang membutuhkan pertolongan dan uluran tangan kita, untuk itu kami menyisihkan beberapa perseb dari gaji kami untuk disalurkan kepada anak yatim dan pembangunan masjid,” jelas Serdik Bramastyo.

Baca Juga:  Satu Orang Meninggal Dan Terjadi Penambahan Tiga Belas Kasus Positif Covid-19 Di Payakumbuh

Sementara itu, Serdik Kemas Indra juga mengungkapkan, bahwa kegiatan ini bukan semata mata menacari sensasi atau aksi yang dilakukan oleh Sespimmen Lemdiklat Polri Dikreg ke 61 tahun 2021, tapi murni dari hati nurani dan niatan peserta didik sendiri.