Gubernur DKI Jakarta dan Bupati Cilacap Tandatangani Kesepakatan Kerjasama Soal Pangan

oleh -

Gubernur DKI Jakarta dan Bupati Cilacap Tandatangani Kesepakatan Kerjasama Soal Pangan

SEMANGATNEWS.COM- Dalam kunjungan kerjanya di wilayah Kabupaten Cilacap, Gubernur DKI Jakarta H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D bersama Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji menandatangani kesepakatan bersama dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat percepatan dan percepatan pemenuhan layanan publik antara pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan Pemerintah Kabupaten Cilacap di Balai Benih dan Holticultura Majenang, Desa Jenang Kecamatan Majenang, Jum’at (16/4/21).

Baca Juga:  Wabup Rizki Temui Kaban Geologi Kementerian ESDM, SK Geopark Harau Insya Allah Akhir Mei

Kegiatan tersebut disaksikan unsur Forkopimda Kabupaten Cilacap yang hadir diantaranya Danlanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S.Sos., Dandim 0703/Cilacap Letkol lnf Andi Afandi, S.I.P. Hadir pula mendampingi Bupati, Ketua TP PKK Kabupaten Cilacap Hj. Teti Tohatiningsih, S.Sos., Wakil Bupati Cilacap Samsul Aulia Rahman, Sekda Kabupaten Cilacap Drs. Farid Ma’ruf, S.T., M.M., Asisten II Ekonomi dan Pembangunan Wasi Ariadi serta para tamu undangan lainnya.

Baca Juga:  Lama Tak Jumpa, Serdadu Pasisia Silaturahmi Jelang Ramadhan

Sebelumnya dalam sambutannya, Bupati Cilacap mengucapkan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta dan PT Food Station Tjipinang Jaya Jakarta yang telah melakukan kerjasama dalam bidang pertanian terutama pengembangan kebutuhan pangan dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat dan percepatan pemenuhan pelayanan publik. Dia berharap kerjasama ini nantinya dapat meningkatkan kualitas beras dan kualitas sumber daya manusia.

“Saya berharap, kerjasama ini akan meningkatkan kualitas beras, kualitas sumber daya manusia dan meningkatkan kesejahteraan para petani. Kerjasama ini bukan saja masalah perdagangan namun juga bagaimana kita mempersiapkan generasi generasi para petani menjadi generasi petani yang handal. Untuk itu, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta dan PT Food Station Tjipinang Jaya Jakarta yang telah melakukan kerjasama dalam bidang pertanian. Ini adalah parcel ramadhan,” ucap Bupati.