Gubernur DKI Jakarta Datang ke Cilacap Bahas Kerjasama Pengembangan Kebutuhan Pangan

oleh -

Gubernur DKI Jakarta Datang ke Cilacap Bahas Kerjasama Pengembangan Kebutuhan Pangan

SEMANGATNEWS.COM – Gubernur DKI Jakarta H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D kunjungi wilayah Kabupaten Cilacap, Kamis malam (15/4/2021). Kedatangannya didampingi Asisten Perekonomian dan Keuangan Setda Provinsi DKI Jakarta lbu. Sri Haryati dan disambut unsur Forkopimda Kabupaten Cilacap di Ruang Gadri, Rumah Dinas Bupati Cilacap, Jln. Jenderal Sudirman Cilacap.

Baca Juga:  Gubernur Mahyeldi Temui Menteri PUPR Usulkan Percepatan Pembangunan Infrastruktur Cepat Terealisasi

Unsur Forkopimda Kabupaten Cilacap yang hadir diantaranya Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji, Danlanal Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S.Sos., Dandim 0703/Cilacap Letkol lnf Andi Afandi, S.I.P, dan Kapolres AKBP Dr. Leganek Mawardi, S.H., S.I.K., M.Si. Selain itu Sekda Kabupaten Cilacap Drs. Farid Ma’ruf, S.T., M.M., Asisten II Ekonomi dan Pembangunan Wasi Ariadi serta para tamu undangan lainnya.

Baca Juga:  Gubernur Mahyeldi Buka Musrenbang RPJMD Sumbar Tahun 2021-2026

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Provinsi DKI Jakarta Ibu Sri Haryati menyampaikan maksud kedatangannya ke Kabupaten Cilacap adalah untuk menjalin kerjasama terkait pengembangan kebutuhan pangan antara Provinsi DKI Jakarta dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap.

“Pentingnya pengembangan Kebutuhan pangan yang ada di wilayah Kabupaten Cilacap, semoga program kerjasama antara Provinsi DKI Jakarta dan Kabupaten Cilacap berjalan dengan baik,” Ujarnya.

Baca Juga:  Hari kedua Baksos, Kodim Cilacap Bagikan Nasi Box dan Masker Gratis

Menanggapi sambutan dari Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Provinsi DKI Jakarta, Bupati Cilacap selain mengucapkan terimakasih kepada Gubernur DKI Jakarta atas kunjungannya ke Kabupaten Cilacap juga menyampaikan bahwa kebutuhan pangan di Kabupaten Cilacap sangat luar biasa terutama di masa pandemi Covid-19.