Gubernur Irwan Prayitno :Coffee Morning Bangun Keharmonisan Daerah

oleh -

Semangatnews, Padang – Pelaksanaan kegiatan Coffe Morning merupakan wadah koordinasi, silaturrahmi dan kebersamaan Forkopimda di Sumatera Barat dalam mewujudkan keamanan, stabilitas penyelenggara daerah.

Hal ini disampai Gubernur Irwan Prayitno disela-sela acara Coffee Morning bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Sumbar (Forkopimda) di Auditorium Gubernuran, Selasa (14/1/2020)

Irwan juga katakan kegiata Coffee Morning juga sebagai sarana membahas isu–isu yang dapat diangkat ke dalam forum pimpinan daerah.

“Ada beberapa isu yang berkembang jadi bahasan menarik, diselusuri dan cari solusi yang memudahkan persoalan tersebut dapat diselesaikan dengan baik, sesuai prosedur dan aturan yang berlaku”, ujarnya.

Irwan juga katakan Coffee morning ini menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi dan saling berbagi informasi untuk mendukung keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat di Sumbar

“Inilah salah satu wujud keharmonisan kita untuk menjalin tali silaturahmi sehingga Sumbar tetap aman, damai dan kondusif, selain itu juga membahas berbagai persoalan dan solusi yang berkembang di masyarakat,” ungkapnya.