Presiden RI Akan Hadiri Acara Harganas 2020 di Sumbar

oleh -

Semangatnews, Padang – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo direncanakan akan hadir dalam acara peringatan Hari Keluarga Nasional tahun 2020 di Kota Padang Sumater Barat.Hal ini disampaikan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno disela-sela Rapat persiapan Pelaksanaan Hari Keluarga Nasional (Harganas) 2020 di Kantor BKKBN Sumbar Padang, Selasa (14/1/2020).

Hadir dalam rapat tersebut Sekdaprov Sumbar, Asisten Pemerintahan, Kadis Capil, Kadis Pariwisata serta kepala OPD lainya di lingkungan Pemprov Sumbar.Gubernur juga katakan, acara peringatan Harganas 2020 direncananya akan digelar di lapangan Imam bonjol Kota Padang dipersiapkan secara maksimal oleh DBkkbN Sumbar dan OPD terkait.

” Hari puncak Harganas 2020, telah dipersiapkan panitia yang rencana pada tanggal, 11 Juli 2020 akan digabung dengan peringatan Hari Anak Nasional 2020″, ujar Irwan PrayitnoIrwan juga sampaikan, bersama Sekretaris Daerah memastikan agar penyelenggaraan kegiatan lancar dan sukses.

” Peringatan Harganas tahun 2020 cukup penting, khususnya bagi Sumatera Barat selain peringatannya yang ke-27 tahun, tapi kita juga memperingati 50 tahun BKKBN Sumbar. Dan juga akan disinergikan dengan hari anak nasional dan sekaligus pelaksanaan jambore nasional Keluarga Berencana”, ungkapnya.