Gubernur Mahyeldi Ajak Kuatkan Sinergitas Majukan Daerah Saat Hadiri Paripurna HUT ke-20 Kota Pariaman

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Gubernur Sumatera Barat, Buya Mahyeldi menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Pariaman, memperingati Hari Jadi Kota Pariaman ke-20, di Gedung DPRD Kota Pariaman, Sabtu (2/7/2022). Rapat Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Pariaman, Fitri Nora.

Dalam peringatan hari jadi kota yang mengangkat tema “Pariaman Maju” itu, gubernur mengapresiasi kemajuan yang telah berhasil dicapai Kota Pariaman dalam 20 tahun usianya. Gubernur juga mengajak untuk terus meningkatkan kolaborasi dan sinergi demi kemajuan daerah.

Baca Juga:  Ketua Perwosi Sumbar Kukuhkan Kepengurusan Perwosi Pasaman Barat

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, Saya mengucapkan selamat atas HUT ke-20 Kota Pariaman. Pembangunan dan kemajuan suatu daerah tidak terlepas dari sinergitas berbagai elemen. Oleh sebab itu, mari terus kita tingkatkan kekompakan agar Kota Pariaman semakin maju,” ujar gubernur.

Lebih lanjut disampaikan gubernur, para pemimpin ibarat orang tua bagi anak-anaknya. Pemimpin yang akur dan kompak akan berdampak positif pada masyarakatnya, begitu pula sebaliknya.

Baca Juga:  Reunian, Setelah Tertunda 2 Tahun Alumni SMPN 2 Padang Angkatan 85

Selain itu, menurut gubernur, membangun daerah harus berkelanjutan, kalau tidak, maka akan lambat. Artinya, apa yang sudah dilakukan pejabat sebelumnya, yang baik dilanjutkan, yang kurang dilengkapi.

“Kedua, kuatkan kolaborasi, singkronisasi dan sinergitas dengan pemerintah kabupaten kota dan provinsi. Ketiga, jalin komunikasi efektif dengan perantau,” jelas gubernur.

Dalam pembukaan rapat paripurna, Ketua DPRD Kota Pariaman, Fitri Nora menyebut hari jadi ke-20 ini sebagai momentum untuk mengevaluasi dan intropeksi diri, agar kedepan Kota Pariaman menjadi lebih baik lagi.

No More Posts Available.

No more pages to load.