Gubernur Mahyeldi Harapkan Civitas Akademika UIN Imam Bonjol Padang Siap Membangun Sumbar yang Madani dan unggul

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah, SP berdialog bersama Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang Prof. Dr. Eka Putra Wirman, MA pada acara temu ramah bersama civitas akademika UIN Imam Bonjol Padang.

Acara tersebut mengangkat tema meningkatkan komitmen UIN imam Bonjol guna mewujudkan kemajuan pembangunan Sumbar yang dilaksanakan di Auditorium Prof. Mahmud Yunus, UIN Imam Bonjol Padang, Kamis (18/3/2021).

Baca Juga:  Wapres RI Ingatkan Penting Vaksinasi dan Pengelolaan Pasar Rakyat Yang Sehat, Bersih dan Berdaya Saing.

Selain, Gubernur Sumbar juga hadir Asisten II bidang Ekonomi dan Pembangunan Benny Warlis, Kadis PUPR, Kadis Kominfo, Kadis Pendidikan, Kepala Biro Humas, Kabiro Bintal, Kepala Balitbang, Kadis Pertanian, Kepala Biro Perekonomian serta dihadiri oleh Guru Besar UIN Imam Bonjol Padang.

Saat berdialog, Gubernur Mahyeldi mengajak Rektor UIN Eka Putra Wirman dan seluruh civitas akademika UIN Imam Bonjol Padang untuk dapat memberikan masukan dalam penajaman RPJMD yang sedang disusun. Sehingga terwujud kolaborasi, sinergi dan amal jama’i dengan perguruan tinggi.

Baca Juga:  Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Koramil 02/Bonang Gelar Karya Bakti Di Masjid Arrahman

“Maka dari itu menurut hemat kami perpaduan antara realitas dengan idealisme disinilah akan menghadirkan hal-hal baru dalam melakukan percepatan percepatan di dalam gerak langkah pembangunan di Sumbar kedepan.

“Untuk masa jabatan kami yang relatif 3.5 tahun akan berakhir pada tahun 2024, karena itu dengan masa yang tidak begitu panjang perlu menetapkan program ungguln yg akan terlaksana dlam masa itu dan perlu percepatan realisasi dalam pembangunan,” ujarnya.