Bupati Safaruddin Dt. Bandaro Rajo Dukung ZI dan WBBK Polres Payakumbuh

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Dalam rangka Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2021, Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo menghadiri Deklarasi dan Pencanangan Zona Integritas (ZI) Polres Payakumbuh, di Aula Rapatama Polres Payakumbuh, dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19, Jumat, (19/3/2021).
Selain dihadiri Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo, juga hadir pada kesempatan itu Sekretaris Komisi C DPRD Kota Payakumbuh Syafrizal, Kajari Suwarsono, Ketua PN Kurniawan Wijonarko dan Dandim 0306/50 Kota diwakili Plh Kasdim Mayor Inf. Suherman.

Baca Juga:  Bupati Bertemu Menteri KP, Balai Riset Perikanan dan SDM Bakal ada di Limapuluh Kota

Dalam sambutannya, Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo memberi apresiasi sekaligus mendukung penuh Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) diwilayah hukum Polres Payakumbuh.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota dan pribadi saya sampaikan terimakasih pada Polres Payakumbuh yang telah mencanangkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Ini suatu kemajuan yang telah dicapai oleh Polres Payakumbuh, mudah mudahan ini juga akan menjadi tolak ukur bagi kami pemerintah daerah Kabupaten Lima Puluh Kota dalam menjadikan wilayah birokrasi bersih dan melayani”, terangnya.

Baca Juga:  DPRD Dharmasraya Sepakat Dana Pokir Belum Terealisasi Untuk Covid dan Padat Karya

Selanjutnya Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo mengatakan, pencanangan  (ZI) menuju (WBBM) oleh Polres Payakumbuh sejalan dengan spirit tata pengelolaan dan pelayanan birokrasi yang baik pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo – Rizki Kurniawan Nakasri.