Gubernur Sumbar : BPD HIPMI Sumbar Dukung Wujudkan 100 Ribu Milenial Enterpreneur Empat Tahun Kedepan

oleh -
Ketua BPD HIPMI Sumbar dan pengurus diterima Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah di kediaman, Sabtu (27/2/2021)

SEMANGATNEWS.COM – Pengusaha muda yang tergabung dalam Badan Pimpinan Daerah (BPD) Himpunaan Pengusahan Muda Indonesia (HIPMI) Sumatera Barat (Sumbar) dan HIPMI perguruan tinggi merupakan mitra pemerintah. Terutama dalam program mewujudkan seratus ribu “milenial enterpreneur” empat tahun ke depan.

Hal ini disampaikan Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah pada saat menerima kunjungan pengurus HIPMI Sumbar, di Padang, Sabtu (27/02/2021).

Gubernur menambahkan, pengusaha muda adalah generasi muda istimewa yang akan menjadi penerus dari pembangunan dan penyelenggaraan negara dan bangsa ke depan. Menurutnya, pemerintah wajib memberikan support dalam setiap kegiatan positif mereka.

Baca Juga:  PT. Jasa Tirta Energi Bahas Sinergi dengan Serikat Media Siber Indonesia

“Kami selaku pemerintah wajib memberikan support kepada pengusaha muda. Karena mereka adalah generasi muda istimewa yang akan jadi penerus bangsa ke depan, ” ujar Mahyeldi bangga.

Sementara itu, Ketua Umum HIPMI Sumbar Iqra Chisa yang didampingi sejumlah pengurus lainnya mengapresiasi Gubernur Sumbar yang baru. Meskipun baru dua hari dilantik tetapi sudah menerima HIPMI dan mulai membicarakan program kewirausahaan ke depan.

“Kami apresiasi Gubernur baru. Buya Mahyeldi mau menerima kami dan menyatakan untuk bersinergi dalam mewujudkan program-program memajukaan kewirausahaan di Sumbar, ” kata Iqra.

Iqra Chisa menambahkan, HIPMI Sumbar bersama seluruh jajaran dan anggotanya akan berkontribusi menyukseskan program gubernur yang baru. Yaitu mewujudkan seratus ribu pengusaha milenial di masa pemerintahannya.

Baca Juga:  Karya-Karya Terbaik Kelompok Perupa "Hidup" Yogyakarta Berpameran di Parak Seni Bodeh Ambar Ketawang- Sleman.

“Kami amat mendukung dan berkontribusi aktif dalam menyukseskan program tersebut, ” tukasnya.

Pada kesempatan itu, Mahyeldi menerima kunjungan pengurus HIPMI Sumbar yang berjumlah sebanyak 15 orang masih di kediaman Walikota Padang, Jalan A. Yani. Pasalnya, Mahyeldi baru akan resmi pindah ke Istana Gubernur Jalan Sudirman besok (Ahad, 28/2/2021). (dr/smgt)