Gubernur Sumbar buka Secara Resmi Rumah Tahfizd Gratis Faa-izah Untuk Mencetak Penghafal Alquran.

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Banyak hal yang luar biasa sekaitan dengan rumah Tahfizd Gratis Faa-izah yang dibangun oleh Ustadz Hendrarto. Tanpa disengaja dengan modal Empat Juta bisa mendirikan sebuah rumah Tahfizd.

“Berkat semangat dan kesungguhan sebagai tukang yang bekerja, juga suport dari orang tuanya dan saudara-saudaranya di rantau serta bantuan dari donatur-donatur sehingga berdirilah rumah tahfizd ini. Karena itu adalah cara Allah membuka jalan kebaikan kepada kita yang menghadirkan sehingga berdiri rumah tahfidz,” kata Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah saat meresmikan Rumah Tahfizd Gratis Faa-izah di Jl. Banjar No. 79 Komplek PJKA, Kel. Sawahan Timur, Kec. Padang Timur, Kota Padang, Kamis (11/3/2021).

Baca Juga:  Gubernur Sumbar Kecam dan Kutuk Keras Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makassar

Selanjutnya, ia juga mengatakan Allah itu memberikan dan membimbing kita kepada kebaikan-kebaikan dengan banyak cara.

Sebagaimana dikatakan dalam Quran Surat Al-‘Ankabut ayat 69.

وَٱلَّذِينَ جَٰهَدُوا۟ فِينَا لَنَهْدِيَنَّهُمْ سُبُلَنَا ۚ وَإِنَّ ٱللَّهَ لَمَعَ ٱلْمُحْسِنِينَ

Yang artinya: Dan orang-orang yang berjihad untuk (mencari keridhaan) Kami, benar-benar akan Kami tunjukkan kepada mereka jalan-jalan Kami. Dan sesungguhnya Allah benar-benar beserta orang-orang yang berbuat baik.

Baca Juga:  Gubernur Minta Masukan, Penajaman Visi dan Misi Pembangunan Sumbar 2021-2024 Di Acara Sarasehan IASMA 1 Landbouw Bukittinggi

Karena terbukti kita berikan fasilitas gratis untuk anak-anak kita, tetapi orang tua tidak mau, justru mereka ingin berpartisipasi itulah cara Allah memberi jalan kebaikan kepada kita.

“Dengan kemudahan-kemudahan diberikan oleh Allah, ini akan menghadirkan dan menjadikan rumah tahfizd faa-izah ini akan lebih maju kemudian makin sukses,” harap Gubernur.