H. Gustami Hidayat Terpilih Secara Aklamasi Ketum PTMSI Sumbar

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – H. Gustami Hidayat, S.Pt.,MP anggota DPRD Sumatera Barat terpilih secara aklamasi Ketua Umum PTMSI Sumbar di Aula Kantor Gubernur Rabu (05/05).

Penetapan Gustami Hidayat Ketum PTMSI Sumbar berlangsung dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) dihadiri Pengurus Cabang (Pencab) Se Sumatera Barat.

Sebelumnya, Ketua Tim Seleksi Ali Umar mengumumkan, calon masuk hanya satu orang, 15 Pencab di Kabupaten/Kota mengusulkan Gustami Hidayat Calon Ketum PTMSI Sumbar periode 2021-2025.

Baca Juga:  Pemkab Pesisir Selatan Maksimalkan Pengawasan dan Pembinaan Pengelolaan Sampah di Objek Wisata

Justru itu, Gustami Hidayat ditetapkan calon tunggal dan sekaligus ditetapkan Ketum PTMSI Sumbar periode 2021-2025 direstui Pencab yang dihadiri Ketum dan Sekum PTMSI Kabupaten/Kota.

Gustami Hidayat dalam sepatah katanya menyampaikan, terima kasih kepada Pencab Kabupaten dan Kota yang telah memberikan amanah ini.

Mari kita bersama-sama membesarkan Tenis Meja sampai diminati orang kepelosok ngang, kampung, Jorong, Nagari, Kecamatan, Kabupaten dan membawa nama Sumbar ketingkat Nasional.

Baca Juga:  Tim PKK dan GOW Pessel Galang dana untuk Palestina

Disamping itu, kita semua sudah mengetahui setiap kegiatan perlu dana mari kita bersama-sama dan saya (Gustami) akan menganggarkan dalam pokir dewan untuk PTMSI.

Sebelumnya Ketum PTMSI Sumbar periode 2017-2021 Yuherdi, MM dalam laporan pertanggung jawabannya mengatakan, saya terima kasih kepada Pengurus Propvinsi dan Pencab Kabupaten/Kota yang telah bekerjasama selama ini dalam memajukan Tenis Meja.

Baca Juga:  Link Live Streaming Gerhana Matahari Cincin GMC, Langsung 10 Juni 2021 Hari Ini via timeanddate.com

Kepengurusan PTMSI Sumbar Periode 2021-2025 saya (Yuherdi) tidak mencalonkan diri lagi jadi Ketum dan tetap bersama PTMSI membesarkan Tenis Meja.

No More Posts Available.

No more pages to load.