Pesantren Ramadhan Mushalla Babul Jannah Popwils Dadok Tunggul Hitam Meriah dan Membanggakan

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Pelaksanaan pesantren ramadhan di mushalla Babul Jannah di tutup dengan keceriaan dan bertabur hadiah bagi pemenang lomba dan semua peserta dan jemaah di komplek Pondok Indah Permai – Wisma Lestarin (Popwils) RT 05 RW 11 Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah Kota Padang, Kamis (6/5/2021).

Ketua Pengurus Mushalla Babul Jannah Dr. H. Bambang Heriadi, MT dalam sambutannya menyampaikan, kita berharap anak-anak kita terus mempelajari dan dekat dengan Al Qur’an sebagai modal lahirnya generasi yang kuat, beriman dan bertaqwa.

Baca Juga:  Majelis Pertimbangan Kelitbangan Gerak Cepat Bahas Dinamika Sumatera Barat

“Kita telah saksikan mushalla Babul Jannah yang kecil ini ramai dalam aktifitas keagamaan selamat pelaksanaan pesantren ramadhan tahun ini. Dari sholat subuh berjamah hingga sholat tarwih berjamaah. Ada rasa kemenangan bulan ramadhan 1442 H tahun ini memberikan semangat dan keyakinan kita ada generasi yang akan membuat bangga kompleks ini,” ungkapnya.

Bambang juga mengatakan, ada kekompakan dan keharmonisa dikalangan generasi untuk turut serta meramaikan dan memakmurkan mushalla Babul Jannah.

Baca Juga:  Pernyataan Kominfo Higgs Domino Island Diblokir Pemerintah, Permanen!

“Semoga kerukunan dan persaudaraan rasa kekeluargaan warga komplek Popwils ini terus berjalan baik. Ini sebuah kebahagian yang tak terkira anak-anak kita ada yang hafis Al Qur’an dan keinginan besar anak-anak kita mengasah ilmu pengerahuan agamanya selama pesantren ramadhan ini. Dan kita berharap anak-anak kita terus rajian datang ke mushalla menjalan sholat berjamaah dan aktifitaa agama lainnya,” harapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.