Harapan Baru Bagi Giyanti Derap TMMD Tambakselo

by -

Harapan Baru Bagi Giyanti Derap TMMD Tambakselo

Semangatnews, Purwodadi – Ada secercah harapan baru bagi Giyanti (45) pengusaha mebel warga Dusun Kenteng, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, di balik derap langkah gelaran TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di desanya.

Betapa tidak, banyak kalangan baik dari TNI pejabat Pemda Grobogan yang mulai mengenal usahanya. Hal itu terjadi menyusul beberapa pejabat yang berkunjung ke lokasi TMMD, beberapa diantaranya sempatkan untuk melongok usaha mebelnya.

”Lumayan, banyak yang mengenal usaha saya sehubungan adanya TMMD di Tambakselo. Harapannya dengan semakin usahanya dikenal oleh banyak pihak akan merupakan peluang untuk melakukan ekspansi pemasaran usaha mebel saya,” ungkap Giyanti, Jumat, 24/7.

Merupakan anugerah tersendiri baginya, disaat Kasdam IV/Diponegoro, Brigjen TNI Widi Prasetijono melakukan kunjungannya ke lokasi TMMD Reguler Tambakselo, juga berkenan mampir ke tempat usahanya.

”Ini benar-benar sebuah kehormatan bagi saya, didatangi seorang pejabat TNI dari Kodam IV/Diponegoro, semoga ini awal yang baik bagi usaha saya,” harap Giyanti.

Diluar itu, Giyanti mengaku pembangunan jalan di desanya yang dilakukan oleh TNI sebenarnya sebuah babagan baru bagi usahanya. Yakni dengan jalan yang bagus setelah TMMD, akan memperlancar kegiatannya untuk mengembangkan usaha mebelnya. (Pendim Purwodadi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.