Hari Ini Tanah Datar Sembuh Dari Pandemi Dua Orang

oleh -

Hari Ini Tanah Datar Sembuh Dari Pandemi Dua Orang

Semangatnews, Tanahdatar – Kabupaten Tanah Datar Kamis 10 September 2020 sembuh dari Virus Corona atau Covid-19 dengan sebutan lain Pandemi sebanyak 2 orang. Mereka yang sembuh tersebut berasal dari Kecamatan Lima Kaum dan Kecamatan Sungai Tarab.

Demikian Kepala Bidang P2P Dinas Kesehatan sekaligus Juru Bicara Penanganan Virus Corona atau Covid-19 dengan sebutan lain Pandemi Tanah Datar Roza Mardiah pada Humas & Protokol Sekda Kantor Bupati Tanah Datar lewat WhatsAppnya Kamis (10/09).

Kabag Humas & Protokol Sekda sekaligus Juru Bicara Bupati Tanah Datar Drs. Yusrizal, MM menjelaskan, berdasarkan swab hasil pemeriksaan Laborratorium Fakultas Kedokteran Unand Padang 2 orang sembuh dengan hasil negatif Covid-19. Akhirnya orang sembuh dari Covid-19 sudah 75 orang.

Mereka yang sembuh hari ini diantaranya perempuan berusia 54 tahun, pekerjaan tenaga kesehatan, alamat Kubu Rajo Nagari Lima Kaum Kecamatan Lima Kaum, dan laki-laki berusia 10 tahun, pekerjaan pelajar, alamat Simpuruik Nagari Simpuruik Kecamatan Sungai Tarab.

Rekapan data hari ini Suspek 8 orang, Probable 1 orang, Pelaku perjalanan 29 orang, Konfirmasi sebanyak 129 orang dengan rincian 3 orang dirawat di RS Unand Padang, 1 orang di RSAM Bukittinggi, 5 orang di RSUP M. Djamil Padang, 1 orang dirawat di RS Rasidin Padang, 12 orang karantina di PPSDM Kemendagri Baso Kabupaten Agam, 29 orang isolasi mandiri, 75 orang sudah sembuh hasil dengan hasil negatif, meninggal dunia 3 orang. (M. Syukur).